Anisa Bahar Sindir Uki eks NOAH Kesal dengar Musik: Lebay! Tinggal di Hutan Aja




Darirakyat.com - Pedangdut Anisa Bahar menyindir Uki eks NOAH yang mengaku kesal saat mendengarkan musik setelah hijrah. Ia menyebut laki-laki 39 tahun itu berlebihan, mengingat dirinya merupakan mantan musisi.

Sindiran itu dilontarkan Anisa Bahar di Instagram Stories, Selasa (24/8/2021). Ia mengunggah pemberitaan Uki Eks NOAH yang mengungkapkan perasaannya ketika mendengarkan musik.

"Menurut aku mah lebay ya apa lagi awalnya seorang musisi," tulis Anisa Bahar.

Pemilik nama asli Ani Setiawati itu kemudian membandingkan Uki eks Noah dengan mendiang Ustaz Jefri Al Buchori. Ia menyebut banyak Ustaz yang ilmu agamanya lebih dalam berdakwah lewat musik.

"Alm Uje aja dakwah melalui lagu, banyak kok Ustad yang ceramah melalui musik," ungkapnya.

Gaya Uki Eks NOAH. [Instagram]

Anisa Bahar kemudian menyebut Uki eks NOAH bak ahli surga. Ia menyarankan mantan gitaris itu untuk tinggal di hutan jika tak bisa mendengarkan musik.

"Mending tinggal di hutan aja jangan pake HP jangan liat tv hidup kayak jaman batu lagi???" ujarnya.

"Calon penghuni surga, amin," sambungnya.

Uki Eks NOAH beberapa waktu lalu menghebohkan publik lantaran pernyataannya soal musik haram. Kali ini, Uki memberikan pengakuannya saat mendengarkan musik.

Saat bersua dengan Ustaz Syafiq Riza Basalamah, Uki mengungkapkan perasaannya ketika ia mendengarkan musik.

Mantan gitaris band NOAH ini mengatakan bahwa dirinya bisa kesal saat mendengarkan musik saat ini.

"Yang ana rasakan malah mengganggu. Setelah dengar musik, ada ayat yang hilang, ngerasa seperti itu," kata Uki dalam tayangan Youtube Ustaz Syafiq Riza Basalamah yang berjudul "Siapa Bilang Musik Haram".

Lelaki yang kini lebih suka menggunakan nama Uki Kautsar ini lantas menceritakan saat dulu ia masih menjadi anak band yang memengaruhi pikirannya soal musik.

"Karena kan kita tuh dari dulu sudah dengerin musik. Dulu kan saya di band, sudah banyak musik di kepala. Jadi ketika di mal, di pesawat, ada dengar lagi itu kayak keganggu gitu. Tiba-tiba pasti ada saja gitu yang nempel, kesal di hati. Itu butuh waktu sekitar semingguan untuk hilang lagi," kata Uki.

Uki bahkan mengibaratkan bahwa musik ini seperti racun dan butuh waktu lama untuk menghilangkannya.

"Dia (musik) kayak racun yang nempel, agak lama, apalagi dari dulu kita sudah biasa dengar. Jadi mengganggu sih memang terdengarnya, ustaz," ungkap Uki. (suara.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel