Alifurrahman ke Demokrat: Target Kami Bukan Hapus Akun Anda, tapi Hapus Partai Anda



Darirakyat.com
- Pegiat media sosial, Alifurrahman mengatakan bahwa target mereka bukanlah menghapus akun-akun Twitter kader-kader Partai Demokrat.

Justru, kata Alifurrahman, target mereka adalah menghapuskan Partai Demokrat.

Pernyataanya itu diperoleh Terkini.id dari video berjudul “Elite Demokrat Menghina Lagu Kebangsaan, Garuda, dan Presiden”.

Dalam video yang tayang pada Senin, 9 Agustus 2021 itu, Alifurrahan menanggapi soal akun politisi Demokrat, Rachland Nashidik yang disebut diretas.

Dengan berbagai alasan, Alifurrahman mengaku tidak percaya bahwa akun Rachland benar-benar diretas.

Salah satu alasan Alifurrahman adalah bahwa sistem keamanan platform seperti Twitter itu tidak mudah untuk diretas.

“Dan kalau memang semudah itu diretas, itu pasti terdeteksi dari perusahaan Twitter,” katanya.

Jika demikian, lanjut Alifurrahman, pihak Twitter pasti akan tahu kebocoran dan berusaha mengatasinya.

Alifurrahman lantas membantah bahwa mereka yang disebut buzzer dan sering berlawanan dengan Partai Demokrat memiliki niat untuk meretas akun-akun kader.

“Jadi, jika Demokrat merasa bahwa kita mau menghapus atau membungkam akun-akun Twitter Partai Demokrat, itu jelas Anda salah paham,” kata Alifurrahman.

“Karena target kami, itu bukan menghapus akun Anda. Target kami adalah menghapus Partai Demokrat,” lanjutnya lalu tertawa.

Alifurrahman menjelaskan bahwa cara mereka menghapuskan Partai Demokrat adalah dengan membiarkan para kader berkoar-koar setiap hari.

“Dengan terus dibiarkannya kader Demokrat untuk berbicara di sosial media, itu adalah cara kami untuk memastikan 2024 Anda semakin tenggelam,” ungkapnya.

Alifurrahman melanjutkan bahwa jika akun-akun kader Partai Demokrat diblokir, maka ia justru tak bisa mnedapatkan konten.

“Kita gak bisa menggiring Anda ke jurang kekalahan,” ungkapnya. (terkini.id)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel