Posko Oksigen di Monas Disebut Hasil Kerja Anies , Ferdinand Geram: Kasih Tahu Buzzermu yang Bego-Bego Itu



Darirakyat.com -  Politikus, Ferdinand Hutahaean mengomentari soal Posko Rescue Oxygen Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang terletak di Monas.

Ferdinand menyebut bahwa Posko Oksigen di Monas itu bukanlah hasil kinerja Anies Baswedan, melainkan kinerja BUMN.

Ia lantas menyindir agar Gubernur DKI Jakarta itu memberitahukan hal tersebut kepada para buzzer-nya.

“Nies, kasitau buzzer mu yang bego-bego itu bahwa Oxygen di Monas itu dari BUMN dan bukan kinerjamu,” katanya melalui akun Twitter FerdinandHaean3 pada Selasa, 6 Juli 2021.

“Kasitau mereka biar ngga malu-maluin,” lanjut mantan politikus Partai Demokrat tersebut.

Bukan hanya itu, Ferdinand juga menyinggung bahwa Anies hadir di Posko Oksigen tersebut hanya demi dokumentasi foto.

“Kamu juga sih, sok numpang foto di sana, akhirnya orang-orang bego itu langsung telan mentah-mentag. Kasitau mereka itu dari Krakatau Steel,” katanya.

Dalam cuitannta yang lain, Ferdinand memang menyebut bahwa BUMN lah yang telah membantu pemenuhan kebutuhan Oksigen untuk Rumah Sakit (RS).

“BUMN Gerak Cepat membantu pemenuhan Oxygen untuk suplay kebutuhan di RS dan tempat-tempat penyakuran Oxygen,” kata Ferdinand.

“Terimakasih Pertamina dan PGN. Setelah kenarin PT Krakau Steel suplay di Monas untukk tabung-tabung oxygen yang bisa ditukar oleh RS,” tambahnya.

Ferdinand juga membagikan beberapa artikel yang mendukung pernyataannya tersebut.

Salah satu berita Detik News yang ia bagikan menyebut bahwa Krakatau Steel menyuplai Oksigen setelah ditelepon oleh Luhut Binsar Panjaitan.

Adapun sebelumnya, Senin, 5 Juli 2021, Anies melaporkan bahwa ia melakukan inspeksi Posko Oksigen di Monas.

Menurut Anies, rumah sakit yang membutuhakn dukungan tabung oksigen dapat menukar tabung kosongnya di posko tersebut untuk diisi ulang.

“Posko ini di bawah koordinasi BPBD DKI Jakarta, dan melibatkan armada lintas dinas dari Dishub, Dinas LH, Dinas Bina Marga, Dinas Sumber Daya Air, Dinas Pertamanan dan Hutan Kota, serta Satpol PP,” kata Anies, seperti dilihat Terkini.id di Instagram resminya.(makassar.terkini.id)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel