Unggah Mobil Mewah Berpelat JOKOWI, Ustaz Yusuf Mansur: Jokowi yang Terbaik, tapi Saya Pastikan Ga Bakal Ngejilat




Darirakyat.com -
Sebuah foto mobil berpelat JOKOWI beredar di akun twitter Ustaz Yusuf Mansur. Mobil mewah ini diunggah ustaz untuk melengkapi tulisannya tentang kesuksesan Presiden Jokowi.

"Jokowi Memang yang Terbaik Luar Biasa Pencapaiannya," cuit Ustaz Yusuf Mansur pada akunnya @Yusuf_Mansur, Selasa (1/6).

Dalam cuitannya itu, Ustaz Yusuf Mansur mengunggah foto mobil mewah. Foto mobil diambil dari belakang. Terlihat pelat mobilnya berbeda dengan di Tanah Air.

Pelatnya tidak ada angka. Hanya bentuk huruf warna hitam bertuliskan "JOKOWI". Tak ada sumber foto ini diambil dari mana. Dalam cuitannya itu tidak ada keterangan sama sekali.

Begitu juga dalam artikelnya yang dimuat di website yusufmansur.com tidak dijelaskan caption terkait foto mobil berpelat JOKOWI.



Dalam artikelnya itu, Ustaz Yusuf Mansur memberikan testimoni keberhasilan Presiden Jokowi. Meski begitu, ia menolak disebut sedang mencari perhatian Jokowi.

"Pak Jokowi emang terbaik. Luar biasa pencapaiannya. Bahwa ada kekurangannya, ya namanya juga manusia. Doain Pak Jokowi. Saya pastikan juga saya ga bakal ngejilat," tegas Ustaz Yusuf Mansur dalam tulisannya itu. (viva.co.id)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel