UAS Singgung Dana Haji, Warganet Malaysia Marah: Otaknya Suka Bikin Gaduh Macam Iblis dan Setan


Warganet Malaysia sebut UAS suka bikin gaduh terkait dana haji (Twitter)

Darirakyat.com - Video ceramah pendakwah kondang Ustaz Abdul Somad (UAS) yang menyinggung dana haji dikaitkan dengan pembangunan infrastruktur di Indonesia memancing beragam respon. Bahkan, tidak hanya Indonesia, warganet Malaysia juga ikut-ikutan menghujat.

Dalam video yang diunggah akun twitter MurtadhaOne1, netizen yang diduga asal Malaysia itu turut menghujat Ustadz Abdul Somad yang mengungkit dana haji.

“Muslim di Malaysia pun marah sama somad,” cuit netizen MurtadhaOne1.

Dalam video tersebut, nampak netizen pria berbaju kotak-kotak itu geram dengan ucapan Ustadz Abdul Somad karena menyinggung dana haji digunakan untuk hal lain.

“Sahabat-sahabatku di Indonesia, saya menanggapi Somad pasal (soal) jemaah haji Indonesia tidak diberangkatkan tahun ini,” ujarnya.

Ia lantas menuduh Ustadz Albdul Somad tidak berpikir panjang sehingga bisa dengan mudah mengucapkan hal itu diatas podium.

Tidak tanggung-tanggung, ia juga mengatakan penceramah kondang itu kerap membuat gaduh dan membodohi warga Indonesia.

“Kenapa tak berpikiran panjang. Otaknya Somad ini ini asik (suka) bikin gaduh, asik perbodohkan rakyat Indonesia satu bangsa dengan kau. Kenapa punya sikap macam (seperti) iblis dan setan, kenapa asik bikin kegaduhan macam itu,” kata pria dalam video tersebut.(suara.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel