Semprot Annisa Pohan Soal Jalur Sepeda Jakarta, Muannas Alaidid Bilang Begini



Darirakyat.com - Istri Ketum PD Agus Harimurti Yudhoyono, Annisa Pohan memberikan komentar terkait rencana Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang telah menyetujui usulan anggota DPR untuk membongkar jalur sepeda permanen di ruas Jalan Sudirman-Jalan Thamrin, DKI Jakarta.

Annisa Pohan tidak setuju dengan rencana pembongkaran jalur sepeda tersebut. Pasalnya, dia menilai Ibu Kota Jakarta mulai merangkak untuk menjadi kota maju.

CEO Cyber Indonesia, Muannas Alaidid menyemprot pernyataan Annisa Pohan melalui Twitter milik pribadinya.

"Negara maju itu lalu lintasnya tertib, teratur, bersih dgn tata kelola kota yang baik, lancar dan nyaman dalam berkendara," ujarnya, seperti dalam cuitan akun Twitter @muannas_alaidid pada Jumat, 18 Juni 2021.

Menurut pandangan Muannas terkait dengan pernyataan dari Istri petinggi Partai Demokrat, Jalur Sepeda tersebut sudah tidak membuat nyaman bagi pengguna jalan lainnya.

Maka, Muannas setuju dengan rencana Kapolri Listyo Sigit Prabowo untuk membongkar jalur sepeda tersebut.

"Bukan malah bikin tambah macet," kata Muannas.

Diketahui Pemprov DKI Jakarta menghabiskan uang Rp28 miliar untuk membuat jalur sepeda permanen yang digagas Gubernur Anies Baswedan.

Sebelumnya, Kapolri dalam keputusannya pembongkaran jalur sepeda akan melakukan studi banding ke beberapa negara untuk mempelajari aturan jalur sepeda.

Polri juga akan menggelar rapat bersama terkait bagaimana aturan jalur sepeda diberlakukan di Indonesia.

"Kami akan koordinasikan dengan Menteri Perhubungan dan Pemprov DKI. Mudah-mudahan ini bisa segera dilakukan," ujar Kapolri Listyo Sigit Prabowo (pikiranrakyat.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel