Netizen Ungkit Ahok Soal Masalah Aa Gym: Terbukti Pentolan 212 Satu Persatu Dipermalukan



Darirakyat.com - Kisruh rumah tangga yang menerpa Aa Gym masih menjadi perbincangan publik. Sejumlah netizen bahkan mengaitkan masalah pendakwah kondang itu dengan Ahok alias Basuki Tjahaja Purnama.

Salah satu netizen yang mengaitkan Ahok dengan kisruh rumah tangga yang tengah menerpa Aa Gym tersebut yakni JokesBats.

Dalam narasi cuitannya, Selasa 8 Juni 2021, pengguna Twitter itu menilai masalah yang menerpa penceramah bernama lengkap KH Abdullah Gymnastiar tersebut merupakan karma akibat perbuatan buruknya kepada Ahok.

Hal itu, kata si netizen, lantaran Aa Gym menjadi salah satu pentolan Aksi 212 yang diketahui menjadi penyebab Ahok turun dari jabatan Gubernur DKI Jakarta.

“Terbukti 1/1 Dipermalukan!!!!! Inget si aagym pentolan 212. Senyum basuki_btp!!!!!,” cuitnya.

Kicauan netizen tersebut menanggapi cuitan dari pengguna Twitter lainnya Thalomoan1 yang membagikan tangkapan layar pemberitaan terkait kisruh keluarga Aa Gym.

“JAGALAH HATI JANGAN KAU NODAI. JAGALAH HATI LENTERA HIDUP INI. JADILAH CONTOH DAN PANUTAN BAGI SEMUA UMAT DAN KELUARGA!!!,” tulis netizen itu menyindir Aa Gym.

Diketahui, kisruh rumah tangga keluarga Aa Gym bermula saat sang anak yakni Muhammad Ghaza Al Ghazali membeberkan perlakuan buruk ayahnya itu terhadap Teh Ninih.

Pengakuan anak dari Aa Gym dan Teh Ninih tersebut sontak menjadi perbincangan publik dan menuai respons dari warganet.

Salah seorang netizen, MurtadhaOne1 mengaku heran dengan sifat Aa Gym ke Teh Ninih tersebut. Ia pun menyebut penceramah itu dengan sebutan ustaz promotor Aksi 212 yang menjadi penyebab Ahok dipenjara lantaran dituding telah menistakan agama.

“Seperti inikah sifat seorang ustad promotor 212 ke istrinya? Cc: aagym,” ujarnya. (makassar.terkini.id)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel