Covid Melonjak! Annisa Pohan Heran Bukannya Membaik, Malah Lebih Buruk



Darirakyat.com - Annisa Pohan menyoroti pertambahan kasus Covid-19 yang mencapai 21.095 orang. Jumlah itu merupakan rekor lonjakan harian positif selama pandemi Covid-19 di Indonesia.

Istri Agus Harimurti Yudhoyono itu prihatin dengan kondisi tersebut. Dia heran atas keadaan yang kian memburuk.

“Bukannya membaik, malah lebih buruk dari kondisi terburuk terakhir bahkan terburuk selama Pandemi ini,” cuitnya di akun Twitter @AnnisaPohan, dilihat Minggu (27/6). 

Mantan pesinetron itu mengingatkan masyarakat agar selalu menjaga kesehatan. “Stay safe everyone, semoga semua yang baca ini sehat selalu,” tandasnya.

Seperti diketahui, kasus baru positif covid-19 di Indonesia per Sabtu (26/6) bertambah 21.095 orang. Dengan demikian, total akumulatif kasus Covid di Indonesia menjadi 2.093.962 sejak kasus pertama diumumkan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) pada 2 Maret 2020.

Sementara itu, Presiden Joko Widodo menegaskan pemerintah tetap memilih Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro untuk mengendalikan Covid-19.

Menurutnya, PPKM mikro adalah kebijakan yang tepat karena tak melumpuhkan ekonomi rakyat. Pada dasarnya, PPKM mikro dan lockdown punya esensi serupa, yakni membatasi kegiatan masyakat

“Pemerintah telah memutuskan PPKM mikro masih menjadi kebijakan paling tepat untuk menghentikan laju penularan Covid-19,” kata Jokowi dalam konferensi pers, Rabu (23/6). (jitunews.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel