Beredar Poster, Seruan Bunuh Diri Demi MRS untuk Buktikan MRS Dicintai Umat




Darirakyat.com -
Sebuah poster yang menyerukan umat Islam bunuh diri massal demi membuktikan Mantan Pentolan FP*, MRS dicintai muslim di Indonesia, beredar di media sosial.

Poster berisi seruan bunuh diri dem MRS tersebut ikut dibagikan pegiat media sosial Eko Kuntadhi, seperti dilihat pada Rabu 23 Juni 2021.

Dalam narasi cuitannya, Eko Kuntadhi berharap seruan dalam isi poster itu benar adanya dan dilakukan secara khusyuk oleh pendukung MRS.

“Seandainya poster ini benar dan dengan khusyuk dilaksanakan. Ah, seandainya,” cuit Eko Kuntadhi.

Dilihat dari isi poster tersebut, tampak narasi bertuliskan ‘Seruan Mati Sahid’. Selain itu, juga tertera kalimat yang menyinggung Menkopolhukam Mahfud MD.

“Masih ingatkah perkataan dari seorang Menkopolhukam MPUD!? Beliau berkata ‘MRS itu pengikutnya sedikit’ dan beliau membandingkan HRS dengan salah satu tokoh Syiah yang menurutnya ORANG SUCI! Akan tetapi jutaan jemaah datang dari seluruh penjuru kota memadati kawasan Bandara Soetta,” demikian tertulis narasi dalam isi poster itu.

Selain itu, isi poster tersebut juga menyinggung soal ucapan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Pengadilan Negeri Jakarta Timur yang menilai gelar Imam Besar MRS hanya isapan jempol.

“Kali ini, seperti yang kita ketahui perkataan tim Jaksa Penuntut Umum terkait gelar Imam Besar hanya isapan jempol,” tulis poster tersebut.

Oleh karena itu, poster menyerukan muslim di Indonesia bunuh diri massal untuk membuktikan MRS dicintai umat Islam Tanah Air dan diakui keimamannya.

“Ayo kita buktikan!!! Bahwasanya!!! MRS
dicintai umat Islam Indonesia dan diakui Keimamannya. Mari kita semua bunuh diri,” tulisnya. (makassar.terkini.id)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel