Sempat Usir Pria Ini di Bandara, Auto Panik Begitu Tahu Anak Presiden Langsung Dibanjiri Komentar Kocak Netizen



Darirakyat.com - Seorang wanita belum lama ini membagikan cerita pengalaman tak terlupakan di bandara. Dia mengaku mengusir seorang pria yang berdiri tak jauh dari tempatnya.

Sempat tidak sadar, wanita tersebut langsung malu ketika pria yang diusirnya ternyata anak Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep.

Cerita wanita yang langsung didatangi Paspampres atau Pasukan Pengamanan Presiden tersebut dibagikan melalui akun TikTok @indahpermata0402.

Kronologi pengusiran terjadi saat dia sedang mengantre bagasi tak jauh dari conveyor belt. Di sana lah dia berpapasan dengan seorang pria yang tidak lain adalah Kaesang.

"Ceritanya aku lagi antre bagasi nih setelah penerbangan. Terus ada cowok nih dirinya dekat banget sama conveyor belt," tukasnya seperti dikutip Beritahits.id.

Berhubung Kaesang berdiri di posisi yang tak strategis, wanita tersebut langsung menyuruhnya pergi dengan ucapan yang dinilai sedikit pedas.


Kisah wanita usir pria di Bandara, ternyata Kaesang anak Presiden Jokowi (TikTok/indahpermata0402).

"Pas mau angkat koper kan hampir kena kakinya tuh. Terus aku suruh dia nyingkir, mas kalau gak mau bantuin pergi aja dari sini," katanya.

Setelah ditegur, reaksi Kaesang membaik. Dia membantu wanita tersebut untuk mengangkat kopernya. Namun, saat itu si wanita belum melihat siapa pria yang ditegurnya.

Selepas sadar dan memandangi muka sang pria, wanita tersebut mengaku sangat malu karena ternyata sosoknya ialah Kaesang, putra bungsu Jokowi.

Bahkan lebih dari itu, wanita tersebut mengatakan setelah insiden dengan Kaesang terjadi, Paspampres langsung gesit mendatanginya.

"Terus dia bilang maaf mbak sambil bantuin angkat koper. Terus pas gue lihat mukanya ternyata anak presiden guys. Ampun malu banget tiba-tiba langsung semua Paspampres mendekat," ujarnya.

Tapi Paspampresnya baik-baik banget, ikutan bantuin juga," kata Indah.

Dalam potret yang dibagikan, tampak pada akhirnya Indah meminta foto dengan Kaesang. Kini unggahan tersebut pun viral, ditonton lebih dari 200 ribu kali dan disukai oleh 52 ribu orang. Beragam komentar diberikan, kebanyakan yang terhibur dengan cerita tersebut.

Kisah wanita itu langsung dibanjiri ratusan komentar dari warganet. Banyak dari mereka meninggalkan komentar-komentar kocak.

"Masih untung mbak kau gak dicoret dari WNI,"
tukas Retno T H.

"Aduh pasti malunya minta ampun sampai pengen mati ditempat rasanya,"
timpal Ibnu.

"Hahaha untung gak dipentung sama Paspampres,"
sahut Robert.

“Terus abis itu berani minta foto lagi. Kalau aku udah auto (emotikon kicep),” kata akun @nananaa_17.

“Ngusir anak sendiri, no. Ngusir anak presiden, yes,” ujar akun @stnlatifah.

“Baru kali ini orang berani mengusir anak presiden,”
sebut akun @aidilsyah20.

(suara.com dan kumparan.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel