Netizen Sebut Agamanya tak Jelas, Gibran Rakabumning Santai Tanggapi Begini



Darirakyat.com - Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka belum lama ini diserang netizen pengguna media sosial yang menyebut agama putra sulung Presiden Jokowi itu tidak jelas.

Netizen pengguna media sosial Rachmankaryadi itu mencibir Gibran Rakabuming. Ia menyebut agama Gibran tak jelas sampai saat ini.

Terkait cibiran tersebut, Gibran pun menanggapinya dengan santai. Alih-alih emosi, Gibran malah mengatakan enggan mengurusi hal-hal kecil seperti yang dilakukan netizen tersebut.

Menurutnya, dirinya tak punya waktu untuk mengurusi hal-hal kecil seperti haters di media sosialnya.

Ia pun enggan menghiraukan apa perkataan orang terkait dirinya. Gibran mengaku hanya ingin fokus bekerja.

“Saya nggak punya waktu ngurusi cilik-cilik (ngurusi hal-hal kecil) begitu. Biarin saja orang berkata apa, kita bekerja saja,” ujar Gibran Rakabuming, Jumat 28 Mei 2021 seperti dikutip dari Antara News.

Gibran juga mengungkapkan, pengelolaan media sosialnya memang ia serahkan pada tim media sosial khusus.

Ia mengatakan, media sosialnya itu didedikasikan untuk memantau dan menampung keluhan masyarakat Kota Solo.

Nantinya, kata Gibran, keluhan yang dikurasi tim media sosialnya itu akan diteruskan ke perangkat Dinas Surakarta terkait untuk segera diselesaikan masalahnya.

“Yang jelas kalau admin buka media sosial yang diutamakan itu keluhan warga, banjir, drainase mampet dan aspal berlubang,” ungkapnya.

Gibran Rakabuming juga menegaskan bahwa dirinya tak pernah ingin mengurusi haters di media sosial lantaran menurutnya hal itu hanya membuang-buang waktu.

“Kalau ngurusi haters tak pernah saya hiraukan. Ngapain buang-buang waktu, kontraproduktif,” ujarnya. (makassar.terkini.id)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel