Pernikahan Aurel, Ashanthy Dikritik: Seolah Tidak Anggap KD Ibu Kandung



Darirakyat.com - Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang digelar hari ini, Sabtu, 3 April 2021 menjadi perhatian warganet.

Seperti diketahui, rangkaian pernikahan Aurel dan Atta ditayangkan secara langsung di salah satu TV swasta nasional.

Pernikahan keduanya dihadiri banyak selebriti papan atas hingga pejabat tinggi, seperti Ketua MPR Bambang Soesetyo, Menteri Pertahanan Prabowo Subyanto, dan Presiden Joko Widodo

Oleh sebab itu, banyak momen dalam pernikahan Aurel yang menjadi perhatian warganet. Salah satunya yaitu saat Atta dikalungkan bunga melati oleh KD dan Ashanty.

Warganet bertanya-tanya mengapa dari awal prosesi pernikahan, KD tidak pernah diberi kesempatan untuk melakukan sesuatu sendirian sebagai ibu kandung Aurel. Tak ayal, Ashanty yang sering dipanggil ‘Bunda’ pun menjadi sasaran kritik.

Seperti dilihat dalam prosesi pernikahan yang ditayangkan, MC hanya menyebut nama Ashanty untuk mengalungkan bunga ke Atta.

“Atta untuk maju beberapa langkah, kami persilahkan untuk menerima pengalungan bunga dari Bunda Ashanty,” kata MC.

Terlihat, saat itu KD ada di samping Ashanty juga turut mengalungkan bunga meski namanya tidak disebut.


“Kenapa nama mimi KD nggak disebut ya? Sedih banget pasti mimi,” kata @fujie_kim.

“Susunan acaranya udah lewat ACC si Bunda. Jadi kasihan sama KD. Si Bundanya lupa kali, aurel ada di dunia karena dilahirkan oleh KD. Merasa milik dia doang. Dulu saya sangat respect sama dia. Tapi semenjak Aurel mau nikah, jadi ilang rasa kagum saya. Dia seolah-olah tidak menganggap kalo KD adalah ibu kandung Aurel. Nyesek liatnya,” kata @nita_rory

“Kenapa ya Ashanty nggak kasih kesempatan ke KD untuk melakukan serangkaian acara tanpa ada campur tangan Ashanty. Kasih lah KD kesempatan sekali aja. Ini mah perasaan Ashanty mulu pengen eksis,” komentar @layyinkids.

“Kasih kesempatan dong buat mimi KD yang kasih. Ini ni aku yang ngidam, aku yang melahirkan, tapi bukan aku yang nemenin anak aku di pelaminan,” kata @_ais_euoni. (makassar.terkini.id)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel