Dihujat Karena Istri Joget TikTok, Ustadz Solmed Skak Mat Netizen Begini



Darirakyat.com - Beberapa waktu yang lalu, istri Ustadz Solmed, April Jasmine sempat menjadi perbincangan hangat usai mengunggah video joget TikTok bersama dengan sejumlah kerabat dekatnya.

April bersama dengan tiga orang kerabat dekatnya berada di sebuah ruangan mewah nan megah kompak memakai busana bernuansa putih.

Namun, video aksi joget TikTok April ini malah membuatnya mendapat banyak kritikan netizen. Bahkan, tak sedikit netizen yang menyinggung perihal statusnya sebagai seorang istri ustadz.

Ustadz Solmed selaku suami, mengaku tidak terlalu ambil pusing dengan kritikan netizen. Bahkan Ustadz Solmed mengaku menuai endorse-an usai banyaknya netizen yang menghujat.

"Lagian maaf-maaf ya, netizen yang julid itu gausah didengerin, akun satu seribu akun kok, satu orang punya seribu akun dua ribu akun, itu mah pengundang endorse, ya Alhamdulillah.." ucap Ustadz Solmed.

Ustadz Solmed juga mengatakan karena ulah netizen yang mengkritik serta mencaci maki tingkah istrinya tersebut, dirinya justru beralih menunggah produk di media sosialnya.

"Iya akhirnya kita mosting produk, yang mulanya mosting ceramah kan jadi mosting produk. Ya kan lumayan, caci makian netizen mengundang rezeki bagi kami.." kata Ustadz Solmed.

Terakhir Ustadz Solmed menyampaikan pesan kepada netizen untuk berkomentar yang bijak dan menggunakan media sosial dengan penuh manfaat.

"Hidup ini pilihan, kami mah biasa-biasa saja. Tapi saat anda menuliskan cacian, harusnya mikir cacian apa yang pantes. Ngabisin energi, belum hati dengki.. udah laper, musim pandemi, kuota abis kan sayang, mending kuotanya untuk jualan online, lebih bermanfaat," pungkas Ustadz Solmed. (indozone.id)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel