Bikin Nyesek! Momen 53 ABK KRI Nanggala-402 Sebelum Tenggelam saat Merapat di Banyuwangi




Darirakyat.com - Sebuah unggahan belum lama ini membuat banyak netizen terharu. Pasalnya, 53 Anak Buah Kapal (ABK) yang berasal dari KRI Nanggala-402 sempat mengabadikan momen mereka di Banyuwangi.

Melalui unggahan akun Instagram @manaberita, disebutkan bahwa ABK KRI Nanggala-402 merupakan prajurit terlatih yang akan bertahan dalam situasi apapun.

Banyak doa yang dihaturkan untuk keselamatan seluruh awak kapal tersebut dan masih banyak warganet menitipkan harapan agar mereka segera ditemukan.

"Mereka adalah seorang Ayah, Anak, Suami, Saudara, Teman dan Prajurit Terbaik. Apresiasi dan Rasa Hormat tertinggi untuk kalian semua. Kalian adalah prajurit yang terlatih bagaimana menghadapi dan bertahan dalam situasi apapun," tulis akun tersebut.

"Kalian terdidik untuk tidak mudah menyerah. Doa terbaik untuk keselamatan kalian semua. Doa dari kami semua akan menjadi selimut yang hangat, di mana pun kalian berada saat ini. 'JALESVEVA JAYAMAHE'," tambah akun tersebut.

Melalui unggahan itu, disebutkan bahwa seluruh awak kapal itu pernah menyambangi Banyuwangi. Meski tidak bisa dipastikan kapan tepatnya, tapi dalam momen itu seluruh awak kapal tersenyum dan tertawa.

Unggahan itu pun mencuri perhatian warganet, banyak yang berharap mereka bisa kembali hidup-hidup dari perjuangan melawan keterbatasan yang ada.

"Nyesek bgt astagfirullah papa mertua juga jendral AL tiap buka puasa sama suami melow kalo papa kita ada disitu pasti makanan seenak apapun gabakal bisa makan ya. Insyaallah husnul khatimah aamiin aamiin yarabb," tulis akun @memeptr. (indozone.id)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel