Ashanty Ungkap Alasan Presiden Jokowi Hadir di Pernikahan Atta Halilintar karena Ini



Darirakyat.com - Presiden Joko Widodo sebelumnya menghadiri pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, 3 April 2021.

Kedatangan presiden Jokowi di acara pernikahan anak Anang Hermansyah tersebut rupanya disebabkan karena hubungan dekatnya dengan keluarga Ashanty.

“Pak Jokowi itu punya kedekatan yang luar biasa sebenarnya sama kakakku yang pertama, Mas Gangsar, dari mulai dulu sebelum jadi presiden, pernah umroh bareng,” ujar Ashanty.

Bahkan, Jokowi juga dikabarkan menghadiri pernikahan Ashanty dan Anang Hermansyah dulu.

“Jadi sampai kapan pun ya kita kalau ada acara-acara, insyaallah akan tetap mengundang Pak Jokowi juga,” imbuhnya.

Tak hanya dengan Jokowi, keluarga Ashanty juga dekat dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dengan Ketua DPR RI Bambang Soesatyo.

“Juga Pak Prabowo juga punya kedekatan yang luar biasa juga sama kita juga dari mulai.. jauh sebelum mas Anang ada di DPR gitu kan.. makannya ada kedekatan khusus. Makannya kita minta beliau berdua juga Pak Bamsoet,” ujar Ashanty menguraikan.

Itulah alasan mengapa ketiga pejabat tertinggi negara diundang menjadi saksi dalam perikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

"Kita bener bener bangga banget dengan presiden dan pak prabowo bisa hadir menjadi saksi buat anak-anak kita gitu,” ujar Ashanty mengakhiri penjelasannya.(pikiranrakyat.com)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel