Rocky Gerung Kritik soal Izin Investasi Minuman Keras, 'Dibalas' Husin Shihab Posting Foto RG Diduga Minum Miras




Darirakyat.com - Ketua Cyber Indonesia, Husin Shihab membagikan sebuah foto yang memperlihatkan pengamat politik Rocky Gerung diduga minum minuman keras (miras).

Husin Shihab membagikan dua foto Rocky Gerung yang disatukan tersebut lewat cuitannya di Twitter miliknya, Selasa 2 Maret 2021.

Dalam narasi cuitannya, Husin mengatakan bahwa kepala Rocky Gerung pusing lantaran memikirkan Perpres soal investasi miras.

“Pusing pala mikirin Perpres,” cuit Husin Shihab.

Foto Rocky Gerung diduga minum miras tersebut juga ikut dibagikan Mantan Kader Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean.

Dilihat dari dua foto yang diposting Husin Shihab itu, tampak foto pertama Rocky yang mengenakan kemeja bergaris-garis tengah memegang kepalanya sambil tertawa.

Sementara di depan Rocky Gerung, terlihat sebuah gelas berukuran besar diduga berisi minuman beralkohol atau miras.

Adapun pada foto kedua, tampak Rocky mengangkat gelas diduga berisi miras tersebut dengan satu tangannya.

Sebelumnya, Rocky Gerung mengkritik keras kebijakan pemerintah yang membuka izin investasi untuk industri minuman keras (miras).

Menurutnya, miras menjadi persoalan bangsa Indonesia lantaran disponsori oleh kapital dan bisa membahayakan kemampuan aparat penegak hukum untuk mengawasi kelakuan buruk masyarakat.

Hal itu disampaikan Rocky lewat videonya yang tayang di kanal Youtube Rocky Gerung Official, seperti dilihat pada Selasa 2 Maret 2021.

“Minuman keras menjadi problem kita, kriminalitas, karena disponsori oleh kapital. Begitu investasinya dibuka dengan sendirinya berlaku prinsip pasar. Ada produksi maka akan ada promosi dan itu membahayakan karena kemampuan aparat untuk mengawasi buruk,” ujarnya.(makassar.terkini.id)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel