Kisah Haru di Balik Kebaya Krisdayanti, Permintaan Seorang Ibu demi Hadir di Lamaran Putrinya



Darirakyat.com - Perancang busana Anne Avantie turut berbahagia atas acara lamaran putri pertama Krisdayanti dan Anang, Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar.

Anne Aventie mengaku terharu saat sehari sebelumnya dihubungi Krisdayanti untuk dibuatkan busana yang hendak dipakai ke acara lamaran Aurel Hermansyah.

Kisah haru tersebut diungkapkan Anne Avantie melalui akun Instagram miliknya, ia juga menyematkan kalimat pesan dari Krisdayanti untuknya.

"Anakku @aurelie.hermansyah meminta saya hadir pada saat LAMARAN besok dengan suara terbata bata," tulis Anne dalam akun Instagram @anneavantieheart pada Sabtu 13 Maret 2021.

Anne Avantie menceritakan bahwa Krisdayanti merasa bingung dengan konsep dan model busana bernuansa ungu yang akan dipakai ke acara lamaran Aurel.

Dua hari sebelum acara lamaran berlangsung, perubahan pada rancangan konsep busana terjadi.

"Subuh subuh dapet kabar bahwa TIDAK BOLEH KEBAYA KLASIK, saya lemes, jam 07.00 (hari libur). Saya masuk kan karyawan dan dari jam 9.00 Wib sampai 22.30 wib merubah KONSEP menjadi BUKAN KEBAYA KLASIK," tulis Anne Avantie melanjutkan.

Malam itu juga busana hasil rancangan Anne Avantie untuk Krisdayanti berangkat dari Semarang menuju Jakarta dengan kereta.

"Sekilas kisah di balik hari bahagia seorang ibu dan putrinya. Ikut bahagia, puji syukur," tulis Anne Avantie menutup unggahannya.

Seperti diketahui, Aurel dan Atta Halilintar melangsungkan acara lamaran di Hotel Intercontinental, Jakarta.

Acara lamaran yang berlangsung pada Sabtu 13 Maret 2021 itu tampak manis dengan nuansa baju klasik dan dekorasi bewarna ungu.(pikiranrakyat.com)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel