Ferdinand Hutahaean Sarankan Neno Warisman Minta Maaf ke Publik Jakarta karena Program Anies Gagal




Darirakyat.com -
Baru-baru ini, mantan politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean, mengunggah sebuah video di laman media sosial Twitter-nya.

Video pendek berdurasi sekitar 57 detik itu merupakan video Neno Warisman di saat ia mengampanyekan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

“Saya mengimbau kepada seluruh warga Jakarta, kalau rumahnya masih ngontrak, sebentar lagi Insya Allah kita udah tidak punya lagi rumah tunggakan istilahnya,” buka Neno Warisman dalam video, dikutip terkini.id via Twitter @FerdinandHaean3 pada hari Jumat, 13 Maret 2021.

“Tetapi kita sudah punya rumah sendiri. Buat yang remaja-remaja, yang masih bingung kalau minta uang sama orang tua enggak enak, besok Insya Allah uang sekolah kita jalan sudah tinggal Rp5.000 saja,” lanjutnya.

“Buat para istri, ayo ke mana lagi kita cari orang yang … pemimpin yang berpihak betul pada perempuan. Sama perempuan, lho, dan terakhir yang paling oke adalah OK-OCE,” tutur Neno lagi.

“Islam adalah identik dengan niaga tentu saja menjadi mata peradaban, rantai peradaban yang paling penting. Dengan OK-OCE, 200.000 pengusaha baru kita akan mendapatkan sedikitnya satu juta orang yang sejahtera, Insya Allah dengan waktu sangat dekat kita menjemput satu kota yang maju dan bahagia dengan segera. Yuk, pilih Mas Anies dan Bang Sandi,” pungkasnya.

Menanggapi itu, Ferdinand dalam video lawas yang ia unggah tersebut menuliskan keterangan bernada menyindir seperti berikut:

“Wahai orang beriman NENO WARISMAN, ijinkan sy bertanya, tak ingin minta maaf ke publik Jakarta atas pernyataan yang ternyata tak terbukti ini?” cuit Ferdinand.


“Proyek gagal tapi korupsinya gede2an. Saran saya minta maaflah ke publik Jakarta sbg org beriman. Malu dong..!” tutupnya.

Ferdinand mempertanyakan apakah Neno Warisman tidak merasa malu dengan pernyataannya terkait Program Rumah DP 0% yang ia gembor-gemborkan beberapa tahun silam tatkala mengampanyekan Anies-Sandi yang nyatanya kini tidaklah terbukti keberhasilannya.

Seperti yang kita tahu, belakangan ini publik memang cukup ramai membicarakan perihal proyek gagal tersebut yang ternyata dananya dikorupsi oleh pihak tak bertanggung jawab.

Oleh karenanya, Ferdinand pun menyarankan agar Neno Warisman sebagai orang yang beriman agar kiranya meminta maaf kepada publik Jakarta terkait program gagal Anies yang diimbaukannya dahulu.(makassar.terkini.id)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel