Sebut KSP Moeldoko Ingin Kudeta AHY, Ferdinand Hutahaean 'Semprot' Andi Arief



Darirakyat.com - Mantan politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menanggapi perihal pernyataan politisi Partai Demokrat Andi Arief yang menyebutkan nama KSP Moeldoko dalam isu penggulingan kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Ferdinand Hutahaean berkomentar lantaran Andi Arief menuduh KSP Moeldoko sebagai sosok yang ingin mengambilalih kepemimpinan AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

Menurut Ferdinand Hutahaean, sikap Andi Arief ini sebagai tuduhan tendensius dan serius yang bisa berujung pada pidana fitnah.

Hal ini disampaikan Ferdinand Hutahaean dalam cuitan Twitter @FerdinandHaean3 pada Senin 1 Februari 2021.

“Tuduhan ini tendensius, serius dan bisa berujung menjadi masalah hukum yaitu pidana Fitnah dan Pencemaran Nama Baik Pak Moeldoko,” tulis Twitter @FerdinandHaean3 seperti dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com.



Ferdinand Hutahaean meminta pihak Partai Demokrat untuk membuka bukti-bukti konkret yang mereka miliki.

“Saya berharap Demokrat bisa membuktikan tuduhannya dengan bukti-bukti konkret karena membawa-bawa nama Jokowi sebagai Presiden, seolah Jokowi tau peristiwa ini,” kata Ferdinand Hutahaean.

Sebelumnya, mantan rekan separtai Ferdinand yakni Andi Arief secara terbuka menyebutkan nama KSP Moeldoko sosok yang akan mengambil alih paksa kepemimpinan AHY di Partai Demokrat.

Selain itu, Andi Arief juga menyebutkan bahwa aksi tersebut telah direstui Presiden Joko Wiodo(Jokowi).

“Banyak yang bertanya siapa orang dekat Pak Jokowi yang mau mengambil alih kepemimpinan AHY di demokrat, jawaban saya KSP Moeldoko,” kata Andi Arief dalam cuitannya.

“Kenapa AHY berkirim surat ke Pak Jokowi, karena saat mempersiapkan pengambilalihan menyatakan dapat restu Pak Jokowi,” tambahnya. (pikiranrakyat.com)




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel