Merasa Tak Pernah Like Situs Tak Senonoh, Fadli Zon Tegur Stafnya


Darirakyat.com - Anggota Komisi I DPR Fadli Zon menegaskan akun Twitternya tidak pernah menyukai atau memberi tanda like di situs bokep atau film porno. Meski demikian, Fadli Zon telah menegur stafnya yang turut mengendalikan akun Twitter-nya.

"Saya dan Tim Admin sudah cek keanehan akun Twitter ini kemarin. Sudah pasti tak pernah like situs tak senonoh, yang ada selalu blokir," sebut Fadli Zon dalam cuitannya, Kamis (7/1/2021).

Fadli Zon menyebut ada kemungkinan stafnya lalai ketika melakukan blokir situs tak senonoh. Fadli menyatakan telah melakukan evaluasi.

"Mungkin saja ada kelalaian staf ketika blokir. Sudah saya tegur dan evaluasi," sebut Fadli Zon.

Fadli Zon menyebut admin Twitter-nya mendapat notifikasi berupa upaya masuk akun Twitter dari perangkat lain. Fadli telah melakukan reset password atas temuan ini.

"Sekaligus bersih-bersih dari banyak akun anonim tak jelas, juga reset kembali password. Dua hari kemarin, Tim Admin juga menerima beberapa notifikasi ada upaya login dan retas menggunakan perangkat lain," kata Fadli Zon.

Kepala BKSAP DPR itu menyebut Twitternya tak dikelola sendirian. "Akun ini dikelola oleh saya dan Tim Admin 4 orang," ucap Fadli Zon.

Untuk diketahui, sejumlah akun Twitter menyebut akun Fadli Zon menyukai postingan tak senonoh. Sejumlah netizen juga telah meng-capture like postingan tak senonoh yang disebut-sebut dilakukan akun Twitter Fadli Zon itu. (detik.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel