Ngaku Bertemu Rasulullah, Haikal Hasan Dilaporkan FPI



Darirakyat.com - Ketua Umum Cyber Indonesia, Muannas Alaidid, membagikan suara rekaman pria yang mengaku dari Forum Pejuang Islam (FPI). Dalam rekaman suara tersebut, pria itu mengaku akan melaporkan Sekretaris Jenderal HRS Centre, Ustad Haikal Hassan karena mengaku pernah bertemu dengan Rasulullah SAW.

"Karena kabarnya akun Haikal Hassan hilang, tolong sampaikan ini ke beliau," tulis Muannas yang membagikan video tersebut melalui akun Twitter pribadinya, @muannas_alaidid, seperti dilihat di Jakarta, Senin (14/12/2020).

Diketahui, dalam rekaman tersebut, pria yang mengaku dari FPI tersebut mengatakan akan melaporkan Haikal Hassan ke Bareskrim Polri karena diduga menyebarkan kebohongan.

"Kami dari FPI, Forum Pejuang Islam, pada kesempatan ini akan melaporkan ke Bareskrim Polri, kepada yang terhormat Ustad Haikal Hassan karena dalam ceramahnya menyebarkan kebohongan," ucapnya.

Ia menegaskan Ustadz Haikal Hassan atau sapaan akrabnya Babeh Haikal patut diduga menyebarkan kebohongan kepada publik.

"Untuk itu, agar ucapan-ucapan yang sama seperti Ustad Haikal Hassan ini tidak terulang kembali maka atas izin Allah dan demi menjaga marwah Rasulullah agar tidak dilecehkan dan tidak dipas-paskan sesuai dengan kepentingan Haikal Hassan maka dengan ini kami akan melaporkan kepada pihak berwajib, kepada Mabes Polri," katanya.

"Nah untuk mempertanggungjawabkan Ustadz Haikal Hasaan maka satu-satunya cara adalah diseret ke pengadilan agar dia membuktikan bahwa dia bertemu dengan Rasulullah," katanya.

"Ciri-cirinya Rasulullah itu kayak apa, nah biar Ustadz Haikal Hassan yang membuktikan," sambungnya

Menurutnya, kebohongan seperti itu tidak boleh dibiarkan demi kepentingan pribadi dan kelompoknya.

"Sebab, kalau ini dibiarkan maka yang lain demi kepentingan dirinya dan kelompoknya akan mengikuti jejaknya saudara Haikal Hassan, yang mengatakan mimpi dan dibisiki Rasulullah, ini bahaya, ini bahaya, bahaya," pungkasnya.

Selai itu, Muannas juga membagikan tautan berita berjudul Ngaku pernah ngobrol sama Rasulullah, Haikal Hassan: Demi Allah yang tayang di media online Hops.id. Dalam berita itu disebutkan bahwa Haikal Hassan mengaku pernah bertemu dan berbincang empat mata dengan Rasulullah SAW.

"Anak saya yang pertama meninggal dunia, namanya Umar. Anak saya yang kedua, masih saya gendong, Allah panggil lagi, namanya Salma. Demi Allah di kubur dan waktu hujan ini, tiba-tiba enggak lama Rasulullah datang dan beliau memegang tangan Umar. Demi Allah, dia memegang tangan Salma," tutur Haikal.

"Saat itu, seraya Rasulullah berucap pada saya. Jangan takut dan jangan khawatir, kata Rasulullah, Salma dan Umar bersama saya. Demi Allah saya mendengar langsung Rasulullah berkata demikian di telinga saya," sambungnya sambil menahan tangis.(wartaekonomi.co.id)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel