Soal Video Syur Mirip Gisella Anastasia, Polisi Janji Akan Usut dan Cek Semuanya




Darirakyat.com - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menegaskan akan mengusut kasus video syur mirip Gisella Anastasia. Namun Yusri berharap ada pihak terkait yang bakal melapor mengenai penyebaran video mesum tersebut.

"Nanti kami akan cek semuanya. Polda Metro akan mengecek apa betul dan kita harus menunggu seperti apa. Kita harapkan adanya laporan," ucap Yusri Yunus, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Sabtu (7/11/2020).

Yusri Yunus berjanji akan melakukan penyelidikan terkait orang yang pertama kali menyebat video asusila tersebut.

"Yang paling utama nanti yang menyebarkan pertama  dan yang masih menyebarkan akan kami lakukan penyelidikan," kata Yusri.

Yusri pun belum memastikan apakah kasus yang mulai ramai dibicarakan banyak orang sejak Jumat (6/11/2020) malam kemarin akan dilakukan di Polda Metro Jaya atau Mabes Polri.

"Nanti kita lihat, kalau TKP peristiwanya di sini ya kita tangani di sini," kata Yusri Yunus menjelaskan.

Sebelumnya telah berdedar sebuah video berdurasi 19 detik mirip dengan Gisel Anastasia sedang melakukan hubungan badan dengan seorang lelaki.

Dalam video, perempuan yang mirip Gisella Anastasia mengenakan outer hijau tanpa busana dalaman. Sehingga terlihat jelas bagian dada yang tak disensor.

Gisella Anastasia sendiri sudah bicara kepada Suara.com mengenai video tersebut. Namun ia tak mengiayakan maupun membantah kalau perempuan yang ada di video tersebut adalah dirinya.

Bagi Gisella Anastasia kejadian seperti itu bukanlah pertama kalinya. Akhir 2019 lalu dia pernah  diterpa isu video seks mirip dirinya. Video seks mirip Gisel juga viral di jagat maya.

Kala itu, Gisella Anastasia menempuh jalur hukum setelah video adegan syur tersebar di media sosial. Gisel merasa dirugikan karena dituding mirip sebagai pemeran wanita di video syur itu. (suara.com)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel