Soal Dugaan Pelanggaran Prokes, Putri dan Menantu Rizieq Shihab Tak Hadir di Pemeriksaan Oleh Polisi


Darirakyat.com - Markas Besar Polri menyebut Syarifah Najwa Shihab, anak MRS, beserta suaminya, Irfan Alaydrus, tak memenuhi panggilan pemeriksaan hari ini, Jumat, 20 November 2020.

Sedianya, ada tujuh orang yang diagendakan pemeriksaan di Markas Kepolisian Daerah Metro Jaya pada hari ini. Namun, hanya dua orang yang datang.

"Yaitu Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta dan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta," ujar Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Mabes Polri Komisaris Besar Ahmad Ramadhan di kantornya, Jakarta Selatan, pada Jumat, 20 November 2020.

Sementara lima orang lainnya mangkir. Selain Najwa dan Irfan, mereka yang mangkir adalah HA bin AA sebagai Hubungan Masyarakat (Humas) Front Pembela Islam (FPI), I selaku penyewa tenda, dan HA bin HA, kerabat keluargaMRS.

Dalam peristiwa ini, penyidik hendak meminta klarifikasi untuk kerumunan massa dalam acara yang diselenggarakan Rizieq Shihab. Acara itu adalah akad nikah putri MRS sekaligus Maulid Nabi Muhammad SAW di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat pada 14 November 2020. (tempo.co)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel