Begini nih Kata Pengamat Intelijen Soal Ucapan Nikita Mirzani ke HRS


Darirakyat.com - Pengamat Intelijen Stanislaus Riyanta turut menanggapi ucapan yang dilontarkan Nikita Mirzani kepada HRS. Dalam ucapannya tersebut, artis yang dikenal kontoversial itu menyebut Imam Besar Forum Pembela Islam (FPI) itu sebagai penjual obat.

Seperti diberitakan PojokSatu (Jawa Pos Group), menurut Stanislaus, ucapan artis akrab dipanggil Nyai itu merupakan bukti bahwa HRS adalah tokoh kontoversial. “Ini bukti bahwa sosok HRS memang kontroversial, ada pendukung dan ada yang tidak mendukung,” ungkapnya saat dihubungi, Jumat (13/11).

Stanislaus juga menilai, bahwa ucapan Nikita itu sama sekali lepas dari aktor politik, atau tak ada sangkut-pautnya dengan politik atau pemerintah. “Tidak ada dalangnya. Dia memang karakternya blak-blakan. Jadi ya itu opini dan tanggung jawab pribadi,” tuturnya.

Kendati begitu, Stanislaus berharap ucapan Nikita tersebut tak memicu perpecahan di tengah masyarakat. “Ucapan-ucapan seperti dari Nikita menunjukkan resistensi, yang penting jangan sampai membawa perpecahan di masyarakat,” pungkasnya.(jawapos.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel