Setelah Dipermalukan Luhut, Ruhut Beri Komentar Tajam ke Najwa. Telak!!



Darirakyat.com- Politisi PDIP Ruhut Sitompul mengunggah sebuah penggalan video Najwa Shihab saat wawancarai Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan. 

Dalam video tersebut, terlihat Luhut seakan menasehati Najwa yang bersikap kritis kepada pemerintah.

"Saya sudah katakan tadi Najwa. Kau sebagai warga negara, renungkan setiap tindakanmu dalam situasi krisis macam ini. Jangan kamu sok paling pahlawan sendiri, sok paling bersih. Keadaan ini bicara soal nyawa manusia, bicara masalah kemanusiaan. Kau katanya beragama. Ini salah satu tanggungjawab moralmu kepada rakyat Indonesia. Di mana kau berada. Yang membuat kau makan, membuat kita makan," kata Luhut. 

Sementara itu, Ruhut pun menanggapi Luhut yang telah mempermalukan Najwa. Di mana Luhut seakan memberikan pelajaran ke Nana -sapaan akrab Najwa Shihab-. .

"Sakitnya tidak seberapa tapi malunya ini, dikasih pelajaran sama Jenderal TNI AD Kopassus Purn Bpk Luhut Binsar Pandjaitan Menko Maritim & Investasi serta Pelaksana Gugus Tugas COVID-19 yang dipercayakan Bapak Joko Widodo Presiden RI ke-7. Nana Nana jangan ajari ikan berenang MERDEKA," tulisnya dalam akun Twitternya, @ruhutsitompul, seperti dikutip, Senin (5/10/2020).

Diketahui, video lengkap, ucapan Luhut ternyata bukan ditunjukan ke Nana. Luhut menasehati orang-orang yang kerap berkerumun dalam konteks Pilkada 2020. Sebab sebelum penggalan video tadi, Luhut menyindir orang-orang yang ingin berkuasa lewat Pilkada.

Hal itu diperjelas dengan pertanyaan Nana ke Luhut. Nana bertanya siapa orang yang dimaksud Luhut.

"Saya mau tanya spesifik, yang Anda maksudkan deklarasi KAMI (Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia) di Magelang beberapa waktu yang lalu? Itu yang menurut Anda birahi politiknya tidak bisa dikendalikan?" tanya Najwa,

Luhut lantas menjawab "Najwa jangan mengadu-ngadu. Siapa saja yang merasa itu," cetus Luhut. (wartaekonomi.co.id)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel