KOCAK..!! Melly Goeslaw: Omnibus Law Bukan dari Keturunan Keluarga Goeslaw, Netizen Bilang Begini


Darirakyat.com - Omnibus Law Cipta Kerja yang baru disahkan oleh DPR beberapa waktu lalu menimbulkan reaksi keras dari masyarakat. Demonstrasi pun pecah di berbagai daerah di Indonesia.

Begitu pun dari kalangan artis, salah satunya musisi Melly Goeslaw. Tapi, penyanyi dan penulis lagu itu justru menuliskan komentar yang mengundang tawa.

Lewat sebuah kiriman di Instagram, Melly menuliskan, "Saya tegaskan sekali lagi, Omnibuslaw bukan dari keturunan keluarga Goeslaw," kemudian diakhiri dengan emoticon tertawa.

Tentu saja, unggahan Melly tersebut langsung diserbu dengan respons beragam para pengikutnya. Ada yang sekadar membubuhkan emoticon lucu dan ada juga yang ikut memberikan komentar kocak.

"Tp sepupu msglow????????????," tulis seorang warganet.

"Melly Guslaw Andi law Omnibus law," komentar yang lain.

"Sugan teh om na teh melly eta si om ninuslaw ????," tulis warganet lainnya.

Selain Melly Goeslaw, beberapa waktu lalu aktor Jefri Nichol juga membuat heboh media sosial usai sebuah video yang memperlihat aktor itu berada di tengah demonstrasi. Video yang tersebar di Instagram dan Twitter itu memperlihatkan percakapan seorang pria dengan Jefri yang memakai masker.

"Kemana Jef?" tanya seorang pria berjaket.

"Gak tahu nih bang, ikut aja," jawab Jefri.

"Demo ya? Semangat," kata pria itu lagi.

Meski Jefri Nichol tidak memberi konfirmasi mengenai keterlibatannya dalam demo menolak UU Cipta Kerja, tapi di akun Twitter Jefri sempat menulis, ""Hati-hati buat semuanya yang turun ke jalan." (viva.co.id)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel