Arie Untung Buang Koleksi Tas Mahal Buatan Prancis: Negaranya Menghina Nabiku



Darirakyat.com - Arie Untung turut memberikan reaksi keras karena ucapan Presiden Prancis Emmanuel Macron. Pasalnya, belum lama ini Emmanuel Macron membuat pernyataan yang menyinggung banyak umat Muslim.

Macron mengatakan bahwa agama Islam sedang mengalami krisis. Ucapan itulah yang menyulut kemarahan umat Muslim, termasuk Arie Untung.

Sebagai bentuk kecamannya, suami Fenita Arie tersebut membuang produk-produk tas branded asal Prancis. Hal itu tampak dalam postingan terbaru Instagramnya, di mana tas-tas mahal itu bergeletakan di lantai.

“Karena negaranya menghina nabiku di bulan kelahirannya, barang-barang recehan, brand-brand Prancis ini, enggak layak ada di lemari yang pemiliknya sangat mencintai nabinya. Brand-brand ini kastanya langsung jadi ‘paling rendah’,” tulis presenter tersebut seperti dikutip dari Instagramnya, Rabu (28/10/2020).


g


Arie Untung berkomitmen tidak akan menggunakan produk-produk asal Prancis tersebut.

“Sementara pernyataannya gitu, barang-barang ini enggak akan kami pakai, berapapun harganya enggak sebanding sama nabiku sama sekali. So insulting,” tulisnya di keterangan foto.

“Emang bukan salah tas-tas ini, tapi biar dia tau impact ekonomi yang dihasilkan atas penghinaan ini. Di muslim market, brand Prancis sekarang valuenya langsung murah,” tulis Arie.

an lagi menggunakan tas-tas merek asal Prancis, Arie Untung mengajak pengikutnya untuk meningkatkan ekonomi negara dengan membeli produk-produk buatan lokal.

“Sekalian untuk naikin ekonomi kita, mending pakai produk dalam negeri aja. Yuk UKM-UKM banyak yang bagus-bagus, yang harganya memang lebih murah, tapi value-nya kita sekalian bisa saling membantu pengusaha lokal,” tulisnya lagi. (inews.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel