Annisa Pohan Sentil Ridwan Kamil Soal Omnibus Law, Malah Dibalas Netizen dengan Hujatan

 


Darirakyat.com - Tak hanya masyarakat biasa, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, baru-baru ini juga ikut berkomentar soal UU Cipta Kerja.

Namun siapa sangka, saat mengomentari hal tersebut Ridwan Kamil malah diduga kena sentil oleh menantu SBY, Annisa Pohan.

Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram @ridwankamil pada Selasa (06/10/2020). Dalam unggahan itu, Ridwan Kamil awalnya membagikan sebuah info grafis mengenai penjelasan soal UU Cipta Kerja atau yang biasa disebut Omnibus Law.

Tak hanya info grafis, Ridwan Kamil juga menanyakan sejauh mana masyarakat paham mengenai UU yang kontroversial tersebut.

"Sedang ramai hari ini, dinamika pengesahan Omnibus Law di DPR. Sudah paham isinya?" tanya mantan Wali Kota Bandung tersebut.

Alih-alih memberikan pendapatnya, suami dari Atalia Praratya tersebut malah meminta netizen untuk mengutarakan pendapatnya soal Omnibus Law.

"Setuju atau tidak terkait UU Ombibus Law? Jika setuju kenapa? Jika tidak setuju kenapa? Silakan memberikan komentar dengan sopan dan argumentatif," tulis Ridwan Kamil dalam instagramnya.

Tak butuh waktu lama, netizen langsung berlomba-lomba memberikan komentar.

Namun dari semua komentar yang ada, terdapat 1 cuitan yang paling menarik perhatian netizen. Komentar tersebut datang dari istri Agus Yudhoyono yakni Annisa Pohan.

Bukannya mengurai pendapatnya seperti yang diminta Ridwan Kamil, Annisa malah seolah menyentil sang gubernur dengan cuitan singkat.

"Sehat kang ?" tanya Annisa Pohan.

Mengetahui hal itu, siapa sangka banyak netizen yang malah memberikan nyinyiran kepada menantu Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

"@annisayudhoyono gimana kabarnya proyek yang mangkarak 10 tahun berkuasa, kader dan ketum partai yang korup." tulis @wirabum222smg.

"@annisayudhoyono mba sehat?? Hambalang apa kabar mba? Eh bukan nya pak SBY gitu juga," imbuh akun @putra_ahen.






 





(kompas dan seword.com)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel