Sadar yang Ditipu Kaesang Pangarep, Sang Penipu Mengaku Khilaf

Setelah SIM Jokowi, Kaesang Pangarep Pamer Barang-barang di Istana, Gayung  hingga Botol Gula & Sabun - Tribunnewsmaker.com


Darirakyat.com  - Putra Presiden Indonesia Joko WIdodo, Kaesang Pangarep belum lama ini mengalami kejadian lucu. Ia disebut menang undian yang ternyata adalah modus penipuan.

Kaesang menerima kiriman DM Instagram dari akun berinisial 'Rekening Hanya BCA'. Kaesang pun mengunggah tangkapan layar dari percakapan dengan pelaku penipuan.

Pesan yang berisikan pengumuman soal pemenang undian itu sudah ada di kotak pesan Instagram Kaesang lebih dari 24 jam. Kaesang pun kemudian pura-pura ragu mengambil hadiah tersebut karena merasa sudah telat.

"Waduh udah telat nih," ujar Kaesang.

"Belum kak. Silahkan diisi datanya kak," sahut sang penipu.

Kaesang lalu menyampaikan keganjilannya soal undian tersebut kepada si penipu. Keganjilan itu mulai terungkap kala si penipu memberikan dua nomor rekening berbeda kepada Kaesang.

"Rekeningnya kok beda ya kak," tanya Kaesang lagi pura-pura.

"Iya kak, ada 2 rek," sahut si penipu.

Sang penipu kemudian diminta untuk memeriksa identitas Kaesang di Instagram. Betapa terkejutnya ketika si penipu tahu bahwa yang ditipunya itu adalah putra dari orang nomor satu di Indonesia saat ini.

"Maaf Bang, saya khilaf," ujar si penipu.

Kaesang pun berujar bisa memeriksa identitas asli seseorang hanya dari nomor rekening saja. Identitas pelaku yang diketahui bernama Aan Ramadani itu juga ikut dicantumkan Kaesang. 

"Halo Aan saya tau kamu dimana lho," ujar Kaesang. (insertlive.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel