Ustad Riza Bicara soal Tak Akan Bangkrut dan Melarat, Netizen: Kok Sombong Tad?

Klarifikasi Kabar Bangkrut, Ustaz Riza Muhammad Malah Dibilang Takabur


Darirakyat.com - Ustad Riza Muhammad seketika menjadi pembicaraan lantaran dirinya menangis dalam sorotan program infotainment salah satu stasiun TV. Di sana, Ustad Riza menangis lantaran dirinya dikabarkan telat bayar listrik Rp 5 Juta hingga didatangi petugas PLN.

Sang Ustad bercerita bagaimana ia mendadak didatangi oleh petugas Perusahaan Listrik Negara (PLN).

Sambil menangis dan mengaku malu, Ustad Riza pun mencurahkan isi hatinya. 

Hal itu diketahui dari unggahan di kanal Youtube Net Entertainment News yang diunggah pada Kamis (06/08/2020). Dalam unggahan itu, Ustad Riza menunjukkan kertas peringatan dan pemutusan listrik dari PLN.

Ustad Riza mengaku tak terima lantaran merasa diancam oleh PLN. Padahal, bila PLN datang baik-baik dan memberikan waktu ia mengaku akan membayar.\

Nah, dalam video klarifiaskinya yang diunggah akun @lambe_turah Ustad Riza menjelaskan soal pemberitaan yang menyebut dirinya tengah bangkrut.

"Aslm, wr, wb, saya Riza Muhammad dan istri, mau silaturahim ke bunda Ashanty, Saya juga mau mengklarifikasi gara-gara masalah PLN Ustad Riza bangkrut, bangkrut darimana? Masa gara-gara Rp 5juta melarat. Saya kan bisa jual kursi saya. Saya sampai detik ini tidak pernah bangkrut dan tidak pernah melarat gara-gara cuma bayar listrik Rp 5juta," singkat Ustad Riza.

Sontak saja banyak netizen berkomentar menanggapi video klarifikasi tersebut.

"Cara ngomongnya ga mencerminkan pekerjaan nya,"

"G suka aq sama model kyk gni...suka pamer," 

"Hati hati saat bilang “tidak pernah bangkrut” . Allah dalam sekejap bisa menarik semua harta yg dimiliki hambanya. Hati hati tad.. istighfar,"

"Ini ustadz ya..kok ngomongnya sombong amat,"

(kompastv)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel