Sindiran Tajam Joko Anwar pada Anji Hanya Pikirkan Viewer YouTube: Tipis Kali Purpose Hidup

Joko Anwar: Aku Enggak Akan Bikin Film Horor Kayak Pengabdi Setan Lagi

Darirakyat.com - Joko Anwar kembali berkomentar perihal Erdian Aji Prihartanto alias Anji. Kali ini, ia menyoroti respons musisi berusia 41 tahun tersebut terkait video perbincangannya dengan Hadi Pranoto yang telah dihapus YouTube.

Anji merespons melalui unggahan Instagram Story. Ia menulis mengenai dirinya yang disebut memberi panggung pada orang yang tak kredibel, lalu videonya viral dan trending meski pada akhirnya di-take down.

"Selang sehari kemudian saya mengunggah video lain, berdiskusi dengan seorang profesional. CEO sebuah perusahaan keren yang bergerak di bidang pertunjukan di Indonesia. Yang nonton hanya 20 ribuan saja dalam waktu 24 jam. Berbeda jauh dengan video sebelumnya," tulis Anji.

Screenshot unggahan Instagram Story itu disertakan Joko Anwar dalam kicauannya. Sutradara kondang Tanah Air tersebut lalu menuliskan kritiknya.

"Ya kalo interviewnya ngulik klaim 'profesor' bener atau tidak ya oke. Ini sepanjang durasi manggut-manggut mengamini mengendorse kok. Ya sukur videonya dishare rame ditunjukin anehnya di mana biar nggak pada ketipu," kicau Joko Anwar, Senin (3/8).

Lebih lanjut, Joko Anwar mengomentari Anji yang memilih untuk membandingkan jumlah viewer video perbincangannya dengan Hadi Pranoto dengan konten lain.

"Dan, plis, yg dipikir kok cuman view. Tipis kali purpose hidup," pungkas Joko Anwar. (kumparan.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel