Selamat! Putri Jokowi, Kahiyang Ayu, Melahirkan Anak Kedua

dokter-sebut-anak-kedua-kahiyang-ayu-lahir-lebih-cepat


Darirakyat.com - Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, melahirkan anak keduanya, Senin (03/08/2020) pukul 20.21 WIB.

Cucu keempat Presiden Jokowi yang lahir melalui proses sesar ini berjenis kelamin laki-laki.

"Puji syukur Alhamdulillah saya dan keluarga mengucapkan kepada Allah SWT pada tanggal 3 Agustus 2020 pukul 20.21 istri saya melahirkan anak kami yang kedua berjenis kelamin laki-laki," ujar menantu Jokowi, Bobby Nasution dalam konferensi pers yang disiarkan di Youtube Sekretariat Presiden, Selasa (4/8/2020).

Kahiyang melahirkan di Rumah Sakit YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat. Bayi itu lahir dengan berat badan 3,4 kilogram dan tingginya 49,5 sentimeter. 

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, dokter yang menangani menyebut jika kelahiran putra Kahiyang ini lebih cepat.

"Memang bayi ini lahir lebih cepat melalui caesar tapi alhamdulillah sehat," ujar Rinawati Rohsiswatmo, dokter yang menangani kelahiran anak kedua Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu.

Sementara itu, Bobby mengatakan sudah memiliki nama untuk anak keduanya.

Namun ia masih enggan mengungkap nama lengkap anaknya ke publik.

"Nama sudah ada, tapi yang mau kasih tahu nama belakangnya saja, Nasution," kata dia.

Dengan kelahiran anak kedua Kahiyang ini, maka Jokowi kini mempunyai dua cucu laki-laki dan dua cucu perempuan.

Dari putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka dan Selvie Ananda, Jokowi memiliki dua cucu yakni, Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah.

Sementara Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution sebelumnya telah dikarunia seorang putri bernama Sedah Mirah Nasution. (kompastv.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel