Din Cs Buat Maklumat, Politisi Demokrat: Biarkan, Itu Burung Hantu!

Din Syamsuddin: Kapal Besar Indonesia Telah Goyang, Selamatkan ...


Darirakyat.com - Politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean meminta semua pihak untuk mengabaikan aksi deklarasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) oleh sejumlah tokoh.

Diketahui, gerakan yang diinisiasi sejumlah tokoh termasuk Din Syamduddin itu telah menyiapkan sebuah maklumat.

Hal itu diketahui dari unggahan mantan Sekretaris Kementerian BUMN M Said Didu yang juga inisiator KAMI melalui akunnya di Twitter, Selasa (11/8).

Menurut Ferdinand, maklumat-maklumat yang mereka bikin itu tidak ada gunanya. Ia pun mengibaratkan hal tersebut seperti burung hantu yang bersuara di malam hari.

"Wajah2 lama itu, mau 5000 kali bikin maklumat tak ada gunanya. Biarkan mereka terus bersuara sprt burung hantu di malam hari. Hanya kata “hantu” nya yg terdengar seram, tapi sesungguhnya burung hantu itu tak menakutkan bahkan jd peliharaan. Abaikan mereka dan nikmati suaranya," cuitnya dalam akun Twitternya, Rabu (12/8/2020).

Sebelumnya juga, Said Didu mengatakan "Alhamdulillah, rumusan Maklumat yang akan dibacakan saat deklarasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) telah selesai difinalkan, setelah diskusi cukup panjang dan alot," tulisnyanya dalam akun Twitter @msaid_didu. (wartaekonomi.co.id)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel