Anak Amien Rais Ngaku Khilaf, Minta Maaf Ke Nawawi Dan Garuda

Ditegur Main HP di Pesawat, Mumtaz Rais Sebut Nawawi KPK Pahlawan Kesiangan


Darirakyat.com - Setelah ramai menjadi perbincangan, Politisi PAN sekaligus anak Amien Rais, Mumtaz Rais menghaturkan maaf kepada Wakil Ketua KPK, Nawawi Pomolango dan Garuda Indonesia. Ia mengaku khilaf.

Saat insiden di penerbangan Garuda Gorontalo-Makassar-Jakarta terjadi, dia mengaku sedang lelah dan terpancing emosi. Namun, dia mengakui, tindakan itu tidak dapat dibenarkan dan jadi contoh yang tidak baik.

"Saya memohon maaf kepada Pak Nawawi Pomolango,karena tindakan saya yang tidak pantas. Kepada para awak kabin Garuda Indonesia serta pihak Garuda Indonesia," ujarnya kepada wartawan, Sabtu (15/8/2020).

Dia mengaku, setelah keributan, dirinya telah menghubungi Nawawi untuk menjalin komunikasi. Mumtaz yakin sosok Nawawi memiliki hati yang besar, apalagi Nawawi dianggap sebagai senior.

Dia mengaku, setelah keributan, dirinya telah menghubungi Nawawi untuk menjalin komunikasi. Mumtaz yakin sosok Nawawi memiliki hati yang besar, apalagi Nawawi dianggap sebagai senior.

"Sesungguhnya banyak yang belum tahu bahwa sudah melakukan komunikasi dengan Pak Nawawi, dan beliau seorang yang sangat teduh, serta welcome. Dan yang muda menyapa beliau duluan," imbuhnya.

Mumtaz mengaku telah berbicara banyak hal dengan Nawawi. Menurut dia, hubungannya dengan Nawawi saat ini sudah cair.

Sebelumnya, Mumtaz jadi sorotan. Gara-garanya anak Amien Rais itu, masih saja asyik main HP di dalam pesawat. Ditegur pramugari, malah marah. Dinasihati Wakil Ketua KPK, Nawawi Pomolango yang duduk di dekatnya, tetap masih ngeyel.

Insiden itu erjadi di pesawat Garuda Indonesia dalam penerbangan GA 643 Rute Gorontalo-Makassar-Jakarta, Rabu (12/8). Kejadian ini bermula ketika pesawat transit di Makassar untuk mengisi bahan bakar. Mumtaz yang duduk di kursi 6C kelas bisnis, asyik menelepon di pesawat. (wartaekonomi.co.id)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel