Viral! Curhat Pemilik Kafe Rooftop Keluhkan Pelanggan Pakai Sandal Jepit


Menikmati Senja Berkawan Segelas Kopi di Langit Seduh - kumparan.com


Darirakyat.com - Tweet yang dikirim secara anonim melalui akun @AREAJULID sedang ramai diperbincangkan. Tweet ini menunjukkan screenshot curhat seorang pemilik kafe rooftop di Instastory. Sebanyak dua ribu komentar telah ditinggalkan di kolom balasan tweet tersebut. 



Pemilik kafe di bilangan Jakarta ini mengeluhkan soal pakaian yang dikenakan oleh pelanggannya. Fokus utamanya adalah penggunaan sandal jepit. Menurutnya, sandal jepit tidak layak digunakan saat berkunjung ke kafe miliknya dan lebih cocok untuk ke minimarket. 



Selain itu, ia juga merasa risih dengan pelanggan yang pernah berkunjung mengenakan baju tidur. "Makanya keluarlah peraturan dilarang pakai baju tidur dan sendal jepit," tulisnya.

Sang pemilik kafe pun mengeluarkan sebuah klarifikasi setelah akun Instagramnya ramai dikunjungi warganet. Ia meminta maaf kepada seluruh pihak yang merasa tersinggung dengan keluhannya tersebut. Ia menjelaskan bahwa konsep pakaian yang cocok untuk kafenya adalah santai tapi tetap rapi. Pihak manajemen kafe juga akan menyewakan sandal yang bukan jepit sebagai solusi untuk pelanggannya yang saat berkunjung menggunakan sandal jepit.



Warganet turut memberikan pendapat serta saran terhadap aturan berpakaian yang dikeluhkan oleh kafe. Salah satu netter berpihak pada manajemen kafe tersebut. "Setelah nge-stalk, setuju kok sama mbak-nya kalau dia bikin peraturan kaya gitu di kafenya sendiri. kafenya juga kafe bagus di rooftop hotel, bukan kafe yang biasa aja, gitu. Dia juga sebenarnya ga masalah pake sendal asal ya lo rapi gak sembrono pakai baju tidur," ucapnya. 




(today.line.me)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel