Data Pribadi Denny Siregar Bocor, Akun Twitter @xdigeeembok Buka Kedok Siapa Pemilik Akun @Opposite6891

Denny Siregar



Darirakyat.com - Penggiat media sosial Denny Siregar meminta tanggungjawab perusahaan operator Telkomsel terkait dugaan 'kebocoran data' yang dialaminya. Dia mengatakan hal itu sangat mengerikan dan bisa menimpa orang lain.

Denny yang belakangan ramai jadi perbincangan lantaran membuat unggahan di media sosial terkait foto santri cilik yang dia katakan 'calon teroris' telah mengungkap data pribadinya dibeberkan akun @Opposite6891 melalui Twitter.

"Teman2, dari kasus ini, ternyata kita baru tahu kalau data diri kita sangat rentan disadap. Contoh dr @opposite6891 ini, bgt mudah dia dpt data ttg saya. Sy menuntut jawaban dr @Telkomsel & @kemkominfo. Ini mengerikan. Bisa saja terjadi pd anda dan keluarga anda.," ujar Denny lewat akun Twitter.

Dalam cuitannya yang lain, Denny menegaskan meminta penjelasan dari Telkomsel mengenai data pribadinya yang bocor dalam 3X24 jam. Dia mengancam akan menggugat ke pengadilan jika tidak mendapatkan penjelasan.

"Saya butuh penjelasan @Telkomsel kenapa data saya bocor dalam waktu 3x24 jam.. Kalau tidak ada penjelasan, saya akan gugat ke pengadilan," ujarnya.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel