Beredar Kabar Artis VS yang Terjerat Prostitusi Online Sebagai Kader PAN Dibantah Zulkifli Hasan


Darirakyat.com - Artis berinisial VS yang diduga terlibat prostitusi online disebut-sebut merupakan kader Partai Amanat Nasional (PAN). ‎Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menegaskan artis VS tersebut bukanlah kader PAN.

“Bukan kader itu (artis VS bukan kader PAN),” ujar Zulkifli Hasan di Kantor PAN, Jalan Daksa, Jakarta, Rabu (29/7).

Menurut Zulkifli, PAN memiliki organisasi yang bernama PUAN yakni kepanjangan dari Persatuan Perempuan Amanat. Di dalam organisasi tersebut memiliki banyak simpatisan‎. Sehingga simpatisan tersebut bukan merupakan kader PAN.

“Nah, itu simpatisannya banyak, ada wartawan, ada macam-macam orang. Simpatisan bukan pengurus,” katanya.

Wakil Ketua MPR RI tersebut menambahkan PAN tidak bisa menolak jika ada masyarakat yang ingin bergabung menjadi simpatisan. Namun simpatisan itu bukan bagian dari PAN.

“Simpatisan banyak ada jutaan ya. Kita terima siapapun orang. PAN yang milih ada 10 juta. Tapi pengurusnya bukan,” ungkapnya.

Seperti diketahui‎ artis berinisial VS disebut-sebut merupakan kader PAN. Hal itu terlihat dari beberapa foto VS di akun instagram @vernitasyabilla yang berswafoto dengan atribut partai bewarna biru tersebut.

Dalam postingannya, Vernita turut menuliskan caption berupa PUAN yang merupakan kependekan dari Persatuan Perempuan Amanat.

VS diciduk oleh pihak berwajib di hotel kawasan Lampung, Selasa (28/7) karena disebut diduga terlibat kasus prostitusi. VS dikabarkan diamankan oleh dua orang yang diduga merupakan muncikari di hotel tersebut. Hingga kini polisi masih mendalami kasus tersebut apakah sosok VS terlibat prostitusi online.(jawapos.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel