Ada Nama Adik Prabowo di Eksportir Lobster, Demokrat: Kelas Berat

Adik Prabowo: Kecuali Iblis, Anak Cucu PKI pun Kami Terima Dukungannya

Darirakyat.com -
Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat Jansen Sitindaon turut mengomentari keputusan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP), Edhy Prabowo resmi mencabut aturan larangan ekspor benih lobster yang diterbitkan di era Menteri KKP Susi Pudjiastuti.

Jansen ikut berkomentar lantaran adanya hadirnya pengusaha besar seperti adik kandung Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yaitu Hashim Djojohadikusumo yang ikut disebut ikut bermain dalam pusaran bisnis bibit tersebut.

"Diluar soal para eksportir ini terafiliasi dgn Menteri KKP krn separtai, menguntungkan sekali berarti bisnis benih ini ya. Kalau tidak tak mungkin rasanya pengusaha kelas berat begini mau terlibat." cuitnya, seperti dikutip dalam akun Twitternya, @jansen_jsp, Selasa (7/7/2020).

"Mungkin bu @susipudjiastuti bisa jelaskan kepublik berapa uang berputar disini?" sambungnya sembari mentautkan berita media daeing dengan judul: Siapa Saja Politikus yang Mendapat Jatah Ekspor Benih Lobster?

Dalam berita tersebut terdapat salah satu eksportir benih lobster, PT Bima Sakti Mutiara, dimana Komisarisnya adalah Hashim Djojohadikusumo, adik Menhan Prabowo Subianto yang juga Ketua Umum Gerindra.

Sementara itu, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, putri Hashim, duduk sebagai direktur utama. (wartaekonomi.co)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel