Viral Istri Sah Labrak Pelakor Lewat Go-Food, Minumannya Berisi Pesan Menonjok!

Viral Istri Sah Labrak Pelakor Lewat Go-Food, Minumannya Berisi Pesan Menohok

Darirakyat.com -
Baru-baru ini masyarakat kembali dihebohkan dengan peristiwa viral yang cukup unik. Seorang wanita mencoba untuk melabrak pelakor atau perebut laki orang melalui jasa pengiriman makanan dan minuman secara online.

Lewat pesan yang ditulis pada gelas minuman, ia meminta agar sang pelakor tak mengganggu kehidupan rumah tangganya. Penasaran? Berikut ulasan selengkapnya.

Beli Minuman untuk Melabrak Pelakor

Diketahui, seorang wanita tengah memesan sebuah minuman secara online di Go-Food untuk dikirimkan kepada alamat yang sudah diberikan. Menariknya ia memesan minuman sembari memberikan catatan khusus berisikan pesan menohok dalam orderannya guna melabrak seorang pelakor.




"Jangan ganggu suami saya dan rumah tangga saya lagi, pelakor!!, dari istri sahnya," kata yang tertulis dalam catatan khusus pemesanannya.

Penjelasan Driver
Menurut penjelasan dari driver yang menerima orderan tersebut, sang wanita tengah memesan sebuah minuman kopi Americano di salah satu kafe ternama. Kemudian, ia meminta agar digelasnya ditulisi catatan yang sudah diberikan kepada sang driver.


Instagram/@lambe_ojol ©2020 Merdeka.com

Bukan hanya itu, ia juga meminta agar sang driver mengirimkan satu gelas minuman yang sudah dipesan, langsung kepada pelakornya.

Viral di Media Sosial
Hal tersebut diunggah dalam salah satu akun Instagram bernama @lambe_ojol pada Selasa (2/6) kemarin. Sontak saja unggahannya membuat momen itu menjadi viral di media sosial.

"Perangnya pake Go Food, yang begini nih Keren," tulis akun sebagai keterangan.

Netizen Dibuat Tertawa

Momen viral tersebut membuat sebagian netizen tertawa melihatnya. Salah seorang pengguna Instagram meninggalkan komentar yang mengungkap peristiwa itu sangat lucu.

"Bwahahhaaa lucu nih @rika_ayu," tulis akun @pipiet_mikha sembari menyebut akun temannya.

Reaksi Kocak Warganet

Tak hanya itu, unggahan akun Instagram @lambe_ojol juga mampu menarik perhatian warganet. Banyak dari mereka yang memberikan reaksi kocak pada kolom komentar.

"Ga akan diminum itu… Disangka dikasih racun.. Wkwkwk," tulis akun @gojekcilegon.

"Amerikano pait cuyy," lanjut komentar @ampaskopi69.

"Pertanyaan nya.. Siapakah yg kena jambak?," timpal akun @kembarandoraemon_. (merdeka.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel