Ulah Netizen Bikin Geleng Kepala, Ungkapan "Kecuali Raul Lemos" Viral di Media Sosial

Kabar Suami Krisdayanti Konsultasi Cerai, Humas PA Jaksel: Kabar ...

Darirakyat.com - Konflik keluarga Krisdayanti dengan mantan suaminya, Anang Hermansyah belakangan menjadi perhatian publik. Dari konflik tersebut banyak fakta terungkap, yang selama ini tak diketahui publik.

Salah satunya adalah mengenai Raul Lemos yang kerap bersikap kurang mengenakkan bagi dua anak Krisdayanti dan Anang Hermansyah, Azriel dan Aurel Hermansyah. Selain itu, dari pengakuan Azriel, Raul pun pernah memaki Anang Hermansyah di depan Krisdayanti, namun didiamkan sang diva.

Aurel Hermansyah bersama adik, Azriel Hermansyah. (Instagram)

Gara-gara berita tersebut, warganet pun banyak yang geram dengan Raul Lemos. Apalagi, selama ini lelaki asal Timor Leste itu kerap berkonflik dengan Azriel dan Aurel Hermansyah.

Gara-gara itu, warganet Indonesia pun banyak yang geram dengan lelaki asal Timor Leste ini. Sampai-sampai viral di media sosial seperti Instagram dan Twitter dengan ungkapan "Kecuali Raul Lemos".

Di media sosial, sejumlah warganet menuliskan kalimat positif. Tapi lucunya, di belakang ditambahkan kalimat, "Kecuali Raul Lemos".

Simak komentar warganet tersebut:

"Selamat pagi semuanya, kecuali Raul Lemos," kata akun @m_fusuy.

"Semoga kita sehat semua dan bebas dari covid, kecuali Raul Lemos," ujar akun Ashar Juliyan.

"Selamat bahagia semuanya, kecuali Raul Lemos," ucap akun @cymxio.


Ungkapan "Kecuali Raul Lemos" pun viral dan diunggah sejumlah akun Instagram artis. Warganet pun ramai menanggapi dan mengaku terhibur dengan kreativitas dari warganet lain terkait Raul Lemos.

Anang Hermansyah dan Ashanty foto ala karakter di film Crush Landing On You [Instagram/ashanty_ash]
Berikut komentar-komentar lucu dari warganet:

"Bentar lagi dijawab RL pake story panjang," ujar akun @jualan_kenes.

"Tidak pernah komen di akun gossip selain ini. Mesti banget gue komen. Sehat-sehat semua kecuali RL," kata akun @iipt812.
(suara.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel