Nasib Warganet Pencuit "Pak Fadli Zon Cuma Like Postingan Rendangku, Beli Kagak"


Bank Dunia Puji Indonesia, Fadli Zon Gak Terima, Sampai Bawa-Bawa ...
Darirakyat.com - Sebuah utas dari akun @peni_me tengah viral di sosial media. Ia yang sedang menjajakan dagangan rendang instannya melalui Twitter ini tiba-tiba mendapatkan pesanan dari politikus Fadli Zon. Utasnya sudah disukai oleh 9.500 pengguna.



Pesanan ini bermula dari tweet promosi rendang oleh pencuit yang disukai oleh Fadli Zon. Kemudian ia menuliskan "Pak fadlizon cuma like postingan rendangku, beli kagak." Peni juga memasangkan tweet promosi lain di kepala profilnya yang lagi-lagi disukai oleh Fadli Zon. Hal ini membuat Peni berprasangka bahwa rendang dagangannya akan diborong oleh Fadli Zon.

Dan benar saja, cuitannya tersebut dikutip oleh Fadli Zon yang mengatakan bahwa ia akan membeli rendang jualannya.

Tidak hanya sekadar ucapan belaka, Fadli langsung mengirimkan pesan kepada Peni bahwa ia ingin membeli rendangnya sebanyak 3kg. "Harga ke pak fadlizon sama ke customer lainnya sama kok. Ga kami palak pak fadlizonnya," tulisnya.

Selain Fadli Zon, ternyata politikus Fahri Hamzah juga pernah membeli rendang darinya. Tak lupa ia menyematkan foto Fahri Hamzah bersama rendangnya di utas tersebut.

Beruntung sekali jika barang dagangan penjual dibeli borongan dan terlebih lagi oleh politikus ternama. Warganet yang lain pun berbondong-bondong mempromosikan dagangannya, berharap akan bernasib sama dengan pencuit. Semoga para pengusaha rumah tangga bisnisnya tetap lancar di tengah kondisi pandemi, ya! (today.line.me)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel