Viral Video Ferdian Paleka Di-bully Tahanan, Disuruh Masuk Tong Sampah!

Ferdian Paleka Di-bully

Darirakyat.com - Dalam potongan video terakhir berdurasi 32 detik. Ferdian yang tengah duduk sambil menggenggam gelas air mineral kemudian diminta berdiri dan masuk ke dalam sebuah tempat sampah berwarna kuning.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya kejadian itu terjadi karena adanya ketidaksukaan tahanan yang lain dengan Ferdian.

"Itu terjadi karena tahanan lain tidak suka terhadap kelompok ini, karena memberikan bantuan berupa sampah. Mereka tidak suka. Sehingga tahanan lain melakukan pem-bully-an terhadap Ferdian cs," ujar Ulung di Mapolrestabes Bandung, Sabtu (9/5/2020).


Sebelumnya, Ferdian bersama kedua rekannya Tubagus dan Aidil ditangkap jajaran gabungan Polrestabes Bandung dan Polda Jabar.
Ferdian Paleka Di-bully

Mereka ditangkap karena membuat konten YouTube yang meresahkan, yakni bagi-bagi sembako berisi sampah ke sejumlah waria dan anak kecil. Ferdian dan Aidil yang kini berstatus tersangka ditangkap pada Jumat (8/5/2020) dini hari di Tol Jakarta-Merak. Sementara Tubagus diserahkan oleh orang tuanya. (detik.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel