Viral, Nakes Posting "Indonesia Terserah" Dihujani Banyak Komentar Jahat oleh Netizen

Keluhan Tenaga Kesehatan (twitter.com)

Darirakyat.com - Media sosial sedang diramaikan dengan tagar #IndonesiaTerserah. Tagar tersebut merupakan bentuk protes akibat banya masyarakat yang mengabaikan imbauan menjaga jarak dan tidak keluar rumah.

Kali ini giliran tenaga kesehatan yang mengutarakan perasaannya terhadap warga yang tidak patuh. Namun, alih-alih mendukung, justru komentar jahat yang masuk di kolom komentar video tersebut.


Ternyata ada org sejahat ini [asking] pic.twitter.com/5DWDELGa9j

— Asknonym / Askmenfess' sub acc (May 20, 2020](https://twitter.com/Asknonym/status/1262944946551689217?ref_src=twsrc%5Etfw)

Cuitan ini mendapat 7.000 balasan yang mayoritasnya memberi semangat pada tenaga kesehatan. Melalui cuitannya, warganet dengan akun @feluffy ini justru ikut kesal dengan masyarakat yang melanggar PSBB. "Bosen lo empat bulan di rumah? Lo pikir kelakuan siapa? Udah diberlakuin PSBB aja masih pada protes lo pada."



Warganet yang lain dengan akun @brewokans menyatakan keprihatinannya terhadap tenaga kesehatan. Rupanya tak sedikit tenaga kesehatan yang gaji dan THR dipotong karena pandemi. Lalu insentif yang dijanjikan belum cair atau bahkan tidak ada.



Berikut salah satu video yang dibagikan mengenai permintaan tenaga kesehatan kepada seluruh masyarakat. Bagi kita yang bukan petugas garda terdepan, tetap patuh pada aturan ya! Untuk meringankan beban mereka yang bertaruh nyawa.

(today.line.me)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel