Pesan Mengharukan Sri Mulyani Diungkapkan di IG untuk Putri Glenn Fredly



Darirakyat.com -
Kabar duka menyelimuti jagat industri musik Tanah Air, salah satu musisi dan penyanyi ternama Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu, 8 April 2020. Kiprah penyanyi bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo itu tak hanya sebagai musisi namun juga aktif dalam berbagai aktivitas kemanusiaan. Kepergiannya di tengah masa pandemi ini mengagetkan banyak pihak, mulai dari kalangan penyanyi hingga pejabat.

Salah satunya adalah Menteri Keuangan Sri Mulyani. Ia menceritakan kenangan dengan Glenn Fredly yang pernah menghadiri acara di Kementerian Keuangan dan berdiskusi untuk mengembangkan industri musik di Indonesia. "Saya kehilangan seorang teman yang memiliki kepedulian yang sangat besar terhadap berkembangnya industri musik dan kesejahteraan para musisi serta seniman Indonesia," tulis Sri Mulyani dalam unggahan di laman Instagram-nya, Rabu 8 April 2020.

Tak hanya ungkapan dukacita, Sri Mulyani juga melampirkan beberapa potongan interaksi Glenn Fredly dengannya. Salah satu yang ia unggah saat Glenn Fredly memeriahkan revitalisasi kawasan Blok M atau M Bloc Space menjadi kawasan kreatif untuk para artis muda.

Bagi Sri Mulyani, Glenn Fredly ialah sosok yang peduli dan cinta kepada Tanah Ambon sebagai Kota Musik Indonesia. Kepedulian Glenn menjadi warisan abadi bagi dunia seni musik Indonesia. "Selamat tinggal Glenn Fredly, kepedulianmu adalah warisan abadi bagi dunia seni musik Indonesia. Selamat jalan ke peristirahatan terakhir, Glenn Fredly. Semoga engkau mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa," ungkapnya.

Perempuan kelahiran 26 Agustus 1962 ini juga menyampaikan salam dan peluk duka terdalam teruntuk sang istri, Mutia Ayu dan putri tercinta Gewa. "Ayahmu adalah sosok yang sangat membanggakan. Indonesia, kami semua kehilangan Glenn Fredly," tulisnya mengakhiri keterangan. (tempo.co)



View this post on Instagram

Saya kehilangan seorang teman yang memiliki kepedulian yang sangat besar terhadap berkembangnya industri musik dan kesejahteraan para musisi serta seniman Indonesia. Beberapa potongan interaksi Glenn Fredly dengan saya. Glenn Fredly memeriahkan revitalisasi kawasan Blok M (M Bloc Space) menjadi kawasan kreatif dan performance para artis muda. Glenn Fredly peduli dan cinta kepada Tanah Ambon sebagai Kota Musik Indonesia. Glenn Fredly hadir di Kemenkeu untuk berdiskusi mengenai bagaimana kita bisa mengembangkan industri musik di Indonesia. Selamat tinggal Glenn Fredly, kepedulianmu adalah warisan abadi bagi dunia seni musik Indonesia. Selamat jalan ke peristirahatan terakhir, Glenn Fredly. Semoga engkau mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Salam dan peluk duka terdalam teruntuk Mutia Ayu dan putri tercinta Gewa. Ayahmu adalah sosok yang sangat membanggakan. Indonesia, kami semua kehilangan Glenn Fredly.
A post shared by Sri Mulyani Indrawati (@smindrawati) on

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel