Anies Tunjuk Sudirman Said Jadi Komut Food Station Tjipinang

Anies Tunjuk Sudirman Said Sebagai Komut PT Food Station Tjipinang

Darirakyat.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menunjuk Mantan Menteri ESDM Sudirman Said sebagai Komisaris Utama (Komut) PT Food Station Tjipinang Jaya pada Rabu (22/4).

Penunjukkan Sudirman Said diputuskan dalam Rapat Umum Pemilik Saham Luar Biasa (RUPSLB) BUMD itu yang diselenggarakan hari ini (22/4). Dalam hal ini, Anies bertindak sebagai pemegang saham utama.

"Benar. Hari ini 22 Mei 2020 melalui RUPSLB. Di mana kepemilikan saham Pemprov DKI sebanyak 98,8 persen," ungkap Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Arief Prasetyo kepada CNNIndonesia.com, Rabu (22/4).

Jabatan baru Sudirman terhitung efektif sejak hari ini (22/4) menggantikan Masrokhan yang sebelumnya menjadi Plt Komut PT Food Station Tjipinang Jaya.

Di tengah penerapan Pembatasan Sosial Bersakala Besar (PSBB) saat ini, Arief menyatakan upacara pelantikan terpaksa ditiadakan.

"Tidak ada pelantikan. RUPSLB yang quorum adalah sah dalam Pengangkatan Dewan Komisaris dan Direksi baru di PT Food Station Tjipinang Jaya," ucapnya.

Ia berharap, dengan penguatan jajaran komisaris, perusahaan dapat mengalami kemajuan dalam melayani masyarakat. (cnnindonesia.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel