Susi Berkunjung ke Erick Thohir, Kode Bakal Diajak Masuk ke BUMN?

Menteri BUMN Erick Thohir bertemu Susi Pudjiastuti

Darirakyat.com -
Menteri BUMN Erick Thohir mengunggah foto pertemuan dengan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Foto pertemuan keduanya di-posting pada akun Instagram resmi Erick Thohir, @erickthohir, Jumat (6/3/2020).

"Kedatangan tamu istimewa minggu ini, senior dan sahabat saya, ibu @susipudjiastuti115," tulis Erick, dikutip Sabtu (7/3/2020).

Erick tidak menjelaskan rinci apa saja bahan obrolan dirinya dengan Susi. Dia hanya mengungkapkan, dalam pertemuan itu keduanya curhat-curhatan, mulai bisnis hingga tata kelola pemerintahan.

"Kami 'curhat-curhatan' banyak hal 😁, mulai dari bisnis hingga good corporate governance. Terima kasih sudah mampir, Bu, sehat selalu," tulis Erick.

Posting-an Erick Thohir tersebut menuai 1.254 komentar netizen. Rata-rata netizen berkomentar apakah ini tanda-tanda Susi bakal masuk BUMN? Yang jelas, nama Susi sempat ramai digadang-gadang bakal masuk menjadi pimpinan BUMN saat Erick Thohir mulai merombak jajaran direksi dan komisaris.

Bukan cuma Susi, nama menteri lain pada periode pertama pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga sempat digadang-gadang menjadi pimpinan BUMN. Contohnya mantan Menteri ESDM Ignasius Jonan dan mantan Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara.

 (finance.detik.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel