Pria Botak yang Pukul Sopir Ambulans Jadi Tersangka

Image result for sopir ambulans dipukul

Darirakyat.com -
Polisi akhirnya menetapkan status tersangka pada SR, pria botak yang memukul sopir ambulans yang tengah membawa jenazah di Jalan RC Veteran Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan Selasa 25 Februari 2020 lalu.

"Sudah tersangka, dia juga kooperatif dengan kita," ujar Kepala Unit Reserse Kriminal Polres Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Ricky Pranata di kantornya, Kamis, 27 Februari 2020.

Ricky menjelaskan, penetapan tersangka setelah penyidik memeriksa SR selama 1x24 jam. Atas perbuatannya, tersangka dikenakan pasal 351 dan pasal 335 KUHP dengan ancaman lima tahun penjara.

Diketahui, kejadian ini bermula saat ambulans yang dikendarai MN melintas di Jalan RC Veteran Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan Selasa 25 Februari 2020 lalu. Lantaran membawa jenazah menuju sebuah rumah di kawasan Bintaro Park, sirine ambulans pun dinyalakan.

Sang sopir ambulans, MN pun mencoba menyalip mobil yang dikendarai SR. Namun, SR tak mau memberikan jalan untuk ambulans tersebut. Senggolan antar mobil terjadi yang membuat SR emosi.

SR yang tak terima, naik pitam dan mengejar lalu berusaha menghentikan ambulans tersebut. Ambulans pun pada akhirnya berhasil dihentikan MN di pinggir jalan. Kemudian, MN menghampiri mobil ambulans dan menyuruh SR untuk turun.

MN sempat menjelaskan alasannya ingin mendahului mobil yang dikendarai SR. Tapi, SR tak mau peduli dengan penjelasan MN. SR yang kesal lantas memukul MN. (vivanews.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel