Massa 212 yang Demo Siang Ini, Tiba di Pintu Barat Monas Bawa Bendera Merah Putih dan Tauhid


Aksi 212 (Lisye Sri Rahayu - detikcom)
Darirakyat.com - Massa Aksi 212 mulai berdatangan di Pintu Barat Monas, Jakarta Pusat. Massa tampak membawa bendera Merah Putih hingga bendera tauhid.

Pantauan di Pintu Barat Monas, Jakarta Pusat, Jumat (21/2/2020) pada pukul 13.19 WIB, massa aksi 212 mulai mendatangi lokasi. Di antara mereka, ada yang membawa bendera Merah Putih. Ada pula yang membawa bendera tauhid berwarna hitam.

Selain itu, massa membawa beberapa poster dengan tulisan 'Tangkap Sindikat KPK Gate', 'Ayo Selamatkan NKRI dari Rezim Korup', 'Usut #PTPNGate', dan 'Berantas Mega Korupsi Selamatkan NKRI'.

Terpantau sebuah mobil komando bertulisan 'Ayo Revolusi Basmi Korupsi'. Massa kemudian berjalan dari Pintu Barat Monas ke arah Gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Sambil berjalan dengan panduan mobil komando, mereka mengikuti lagu yang diputar dari mobil komando.

"Ayo kita bangkit, membasmi korupsi," bunyi lagu dari mobil komando.

Hingga saat ini, massa terus berdatangan. Lalu lintas terpantau lancar di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jalan Thamrin. Sedangkan Jalan Merdeka Barat sudah ditutup terlebih dahulu.

Sejumlah polisi lalu lintas tampak mengatur lalu lintas. Personel TNI dan Polri pun mengamankan aksi. (detik.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel