Karen Idol Minta Marshanda Bertanggung Jawab Atas Kematian Anaknya yang Jatuh dari Lantai 6 Apartemen

Image result for marshanda dan karen

Darirakyat.com -
Kuasa hukum penyanyi Karen Pooroe atau Karen Idol, Acong Latief meminta agar Marshanda bertanggung jawab atas kematian Zefania Carina. Marshanda diketahui sebagai pemilik apartemen tempat Zefania Carina tewas.

"Yang punya apartemen, menurut keterangan klien kami pemilik apartemen itu adalah Marshanda. Artinya pemilik apartemen harus ikut bertanggung jawab," kata Acong Latief di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (9/2/2020).

Dia meminta agar mantan istri Ben Kasyafani itu diperiksa polisi atas insiden ini.

"Kita akan minta kepolisian buat periksa, apakah ada keterkaitannya atau tidak. Yang jelas sebagai saksi," sambungnya lagi.

Karen Idol menangis histeris dipemakaman anaknya [Suara.com/Evi Ariska]

Seperti diketahui, Zefania Carina meninggal dunia setelah terjatuh dari apartemen lantai 6, tempat tinggal bapaknya, Arya Satria Claproth, di kawasan Jakarta Selatan pada Jumat (7/2/2020).

Karen Idol dan suaminya, Arya Satria, tak tinggal bersama lagi lantaran dalam proses cerai. Sementara si kecil sudah beberapa bulan ini tinggal bersama Arya.

Mereka juga terlibat keributan terkait hak asuh anak. Karen Idol menuding anaknya itu dibawa kabur oleh Arya. Bahkan, artis Marshanda sempat terseret persoalan ini lantaran Arya menyewa apartemen darinya.

Mengaku dipersulit Arya untuk bertemu anak, Karen Idol sempat minta bantuan Komnas Perlindungan Anak.


Anaknya Tewas Jatuh dari Apartemen, Karen Idol Minta Polisi Usut Marshanda

Penyanyi Karen Pooroe alias Karen Idol didampingi tiga orang kuasa hukumnya, Acong latief, Wemmy Amanupunyo dam Mario Lesut akan membawa kasus kematian Zefania Carina ke jalur hukum.

Tewasnya anak usia 6 tahun itu dianggap tidak wajar. Atas dasar itu pihak keluarga menuntut keadilan dan meminta pihak kepolisian mengungkap penyebab Zefania Carina bisa jatuh dari lantai 6 apartemen.

"Minta keadilan untuk hak saya," kata Karen Idol di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (9/2/2020).

"Kita dari kuasa hukum dan keluarga menganggap ini adalah kematian tidak wajar, jadi memang banyak yang janggal," timpal Acong Latief.

Tak hanya itu, pihak kuasa hukum meminta semua orang yang bersangkutan untuk diperiksa atas kematian Zefania Carina. Salah satunya artis Marshanda yang diduga pemilik apartemen tempat peristiwa naas itu terjadi.

Karen Idol menangis histeris dipemakaman anaknya [Suara.com/Evi Ariska]
"Termasuk nanti siapapun yang terlibat di sini, siapa yang punya apartemen. Jangan sampai apartemen ini adalah yang pernah dipermasalahkan sama kita," tutur Acong Latief.

"Kalau ternyata memang apartemen ini misalnya setelah kita cari tahu benar milik Marshanda misalnya, Marshanda harus ikut diperiksa. Dia juga harus ikut tanggungjawab dalam kematiannya anak ini," sambungnya lagi.

Sementara Karen Idol membenarkan bahwa apartemen tersebut adalah milih Marshanda.

"Betul, itu dia apartemen itu (milik Marshanda)," ujar Karen Idol. (suara.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel