Daniel Mananta Sempat Ditegor Ashraf Sinclair Sebelum Meninggal Dunia Sebut Nama BCL

Presenter Daniel Mananta tiba melayat  ke rumah duka almarhum Ashraf Sinclair di Pejaten Barat IV, Jakarta, Selasa (18/2/2020). Suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair wafat di usia 40 tahun. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Darirakyat.com - Daniel Mananta menuturkan pertemuan terakhirnya dengan mendiang Ashraf Sinclair, suami penyanyi Bunga Citra Lestari. Dia mengaku, pertemuan itu terjadi di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Selatan, pada 17 Februari 2020.

"Sore kemarin (17/2/2020) di Pacific Place, gue ambil taxi ke Indonesian Idol. Ternyata, Ashraf baru keluar dari taxi tersebut. Dia bilang, 'Bro, lo pasti mau ke RCTI ya!! Unge sudah di sana. Buruan, jangan telat! Have a good one bro!'" ungkap presenter 38 tahun tersebut.

Daniel Mananta mengaku, tak mengira hal itu menjadi kalimat terakhir yang diungkapkan sang sahabat kepadanya. Dia mengaku sedih mendengar kabar duka tersebut. "Ashraf sudah pergi. Dia orang yang sangat baik, sangat passionate sebagai aktor dan entrepreneur. Seorang suami yang menginspirasi dan amazing dad!" katanya.

Daniel Mananta bersama mendiang Ashraf Sinclair dan BCL. (Foto: Instagram)

Pada akhir keterangannya, host Indonesian Idol itu mengajak para pengikutnya untuk mendoakan Ashraf Sinclair. Dia juga meminta warganet untuk mendoakan pihak keluarga yang ditinggalkan agar diberi ketabahan dan kesabaran.

"Kita sama-sama berdoa ya guys untuk @bclsinclair dan Noah. Untuk kekuatan, ketabahan, dan kesabaran di waktu yang sangat sulit ini. Rest in Peace (Beristirahat dengan tenang), Ashraf," katanya dalam unggahan tersebut. (celebrity.okezone.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel